Iklan


Iklan

Rayakan Hari Bersejarah, Polres Dompu Dengan PMII Lakukan Bhakti Sosial

Editor
10/28/20, 14:57 WIB Last Updated 2020-10-28T07:00:33Z
Dompu,Taroainfo.Com-Dalam Rangka merayakan hari yang bersejarah bagi perjalanan kemerdekaan bangsa Indonesia, yakni hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020. Polres dompu bersama Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Dompu, serta organisasi kepemudaan lainnya menggelar Bhakti sosial (Baksos), Rabu (28/10/2020).

Sebelumnya, polres Dompu bersama PMII dan sejumlah OKP lainnya menggelar upacara bendera dimakam Pahlawan yang berlokasi didesa Kareke, Kecamatan Pajo. Kegiatan itu untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020

Kegiatan Bhakti sosial tersebut diisi dengan memberikan bantuan sembako dipondok pesantren, yakni Ponpes AL-Ittihadi As-sarwani Kampasimeci Kecamatan Manggalewa dan diponpes Yasmin Desa Dorebara Kecamatan Dompu serta diyayasan Fitua Woja.

"Penyerahan bantuan berupa beras tersebut dilakukan bersamaan oleh Wakapolres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, Ketua PMII Dompu, Syarifudin dan Ketua KNPI Syarifuddin S.Pdi,"ungkap Kasubbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Hujaifah mengatakan, ketiga yayasan yang menjadi sasaran Bhakti sosial tersebut merupakan yayasan yang bergerak untuk membangun dan melahirkan generasi bangsa. Selain itu, yayasan yayasan tersebut juga bergerak dalam membantu masyarakat yang tidak mampu. 

"Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Dompu bersama PMII Cabang Dompu dan OKP lainnya, dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda ke 92 tahun. sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian resor Dompu dengan PMII Dompu dan OKP lainnya,"Tandasnya.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan Hari Bersejarah, Polres Dompu Dengan PMII Lakukan Bhakti Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan