Iklan

Iklan

Idap Penyakit Parah, Remaja di Tolowata Butuh Perhatian Pemerintah Dan Dermawan

Editor
10/02/20, 16:15 WIB Last Updated 2020-10-02T09:37:52Z
Bima,Taroainfo.Com - Remaja malang pengidap penyakit parah, Gian Saputra (16) tahun, warga RT.16,RW. 07 Dusun Benteng, Desa Tolowata Kecematan Ambalawi Kabupaten Bima. kerena kondisi ekonomi yang lemah hanya bisa terbaring lemas dirumahnya dan dirawat seadanya.

Remaja rentan itu merupakan anak dari pasangan suami istri, Abidin (67) dan Sarafia (65). Kedua orang tuanya belum mengetahui penyakit yang dialami anaknya, dikarenakan tidak ada biaya untuk memeriksa secara medis atau ke Rumah Sakit.

Subhan selaku Kepala dusun Benteng desa Tolowata menerangkan, bahwa Gian mengidap penyakit ini sejak satu tahun lalu. Sampai sekarang menyebabkan kelumpuhan. “Gian sekarang sudah tidak bisa berjalan lagi”,Terangnya.

Lanjut dia, Gian sangat ingin sekali melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit, namun kondisi ekonomi keluargannya tidak memungkinkan dan hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dialaminya.

Dia berharap, kepada pemerintah dan Para Dermawan agar melihat kondisi Gian seperti keluarganya sendiri, dan dapat memberikan bantuan untuk membantu biaya pengobatannya.

"Semoga anak kami cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan dapat berjalan seperti sediakala, amiin,"Tutupnya.(MR-03)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Idap Penyakit Parah, Remaja di Tolowata Butuh Perhatian Pemerintah Dan Dermawan

Terkini

Topik Populer

Iklan