Iklan

Iklan

Diambalawi, Syafa'ad Resmi Kukuhkan Ribuan Tim Pemenangan

Editor
10/02/20, 14:01 WIB Last Updated 2020-10-02T13:55:31Z
Bima,Taroainfo.Com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 2, H. Syafrudin-Ady Mahyudi menyisir dari arah Timur kecamatan Wera, hingga ke kecamatan ambalawi dan didesa mawu disambut meriah oleh masyarakat, Kamis (1/10/2020).

Dihadapan ratusan masyarakat, Paslon yang memiliki semboyang perubahan tersebut. menyakini akan menjadi pasangan yang harmonis untuk memimpin kabupaten bima lima tahun ke depan.

Setibanya didesa Nipa, pasangan Syafa'ad didampingi Ketua Tim Harian Kabupaten Bima, Herman Effendy, S. Sos pengusaha sukses, Serta Sekertaris Tim Kabupaten Muhammad Tayeb Mantan kadis pertanian Kabupaten Bima, mengukuhkan 1.104 (seribu seratus kosong empat) orang tim. terdiri dari Tim Kecamatan, Tim Desa, Tim Srikandi dan Tim Melinial.

Pengukuhan ribuan tim tersebut dilakukan dengan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19 dan terdengar yel-yel salam perubahan, hidup Safa'ad, yang dikumandangkan oleh masyarakat sebagai wujudkan kecintaan mereka terhadap Paslon Safa'ad.

Setelah pengukuhan Tim dilakukan, Ketua Tim Syafa'ad Kecamatan Ambalawi, Adnan menyatakan dengan tegas dikecamatan Ambalawi siap untuk memenangkan Syafa'ad."Kami siap memenangkan sang pembawa perubahan bagi rakyat kabupaten Bima,"Tegas Adnan. (MR-Tim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diambalawi, Syafa'ad Resmi Kukuhkan Ribuan Tim Pemenangan

Terkini

Topik Populer

Iklan