Iklan

Iklan

Tingkatkan Mutu Pendidikan Dimasa Pandemi, PGRI Ambalawi Adakan Konferensi

Editor
9/12/20, 21:32 WIB Last Updated 2020-09-12T15:00:46Z

Bima, TaroaInfo.Com- Persatuan guru republik indonesia (PGRI) kecamatan ambalawi melaksanakan pemilihan ketua baru masa bakti 2020-2025 untuk mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya, dalam meningkatkan mutu pendidikan dimasa pendemi Covid-19, Saptu, (12/9/2020).

Pemilihan yang berlangsung di SMPN 1 Ambalawi tersebut dihadiri langsung oleh pengurus PGRI Kabupaten Bima, muspika Kecamatan, camat, Kapolsek dan Danposramil Kecamatan Amblawi.

Ketua PGRI kecamatan ambalawi, Sirajudin, S.Pd menyampaikan, terimakasih banyak kepada camat ambalawi, Kapolsek, danposramil dan seluruh tamu undangan yang sudah menghadiri undangan dalam rangka Konferensi PGRI cabang kecamatan Ambalawi.

Dalam memajukan PGRI lanjutnya, perlu ada dukungan dan kerja sama yang baik agar kedepannya PGRI bisa lebih baik sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Minimal bisa berkontribusi banyak untuk para guru, sehingga tetap memajukan Organisasi PGRI dikecamatan Ambalawi hingga ke tingkat Kabupaten.

Organisasi PGRI kata dia, Bisa menjadi organisasi Profesi dan bisa memberikan Mutu yang baik, serta Lebih maju lagi,"Terangnya.

Ditempat yang sama, Rusdin Abdulah, S.Pd,.M.Pd mantan ketua PGRI Kecamatan Ambalawi masa bakti 2015-2020 mengatakan, kegiatan konferensi cabang ini diselenggarakan setiap lima tahun sekali, untuk menilai hasil kerja pengurus PGRI selama masa baktinya. konferensi cabang adalah forum organisasi ditingkat kecamatan ini, sebagai bentuk implementasi konstitusi organisasi.

Rusdin sapaan akrabnya, juga berpesan kepada pengurus yang baru agar bisa bekerja lebih giat lagi, dan memperhatikan nasib kesejahteraan anggotanya dengan memperjuangkan tunjangan sertifikasi maupun tunjangan fungsional. jangan hanya pada guru PNS tetapi kepada guru honorer lainnya, karena PGRI ini tidak membedakan pelayanan pada guru PNS dan non PNS,"Timpalnya.

Sementara itu, Camat Ambalawi Ishaka Hasan, SH menyampaikan, Kalau ingin pencapaian. Target kita mesti bisa membentuk karekter yang baik agar apa yang diniatkan akan diijabah oleh Allah SWT, Seperti Memajukan PGRI dikecamatan Ambalawi.

"Terima kasih kepada pengurus PGRI baik pengurus kabupaten maupun pengurus kecamatan. Sekaligus apreasiasi serta penghargaan kepada pengurus PGRI kecamatan periode 2015-2020 atas dedikasi dan perananya selama masa menjabat,"Ucapnya Camat.

Ia juga berharap kepada Pengurus terpilih masa bakti 2020-2025, bisa bekerja sama dengan pemerintah kecamatan agar seluruh kegiatannya berjalan dengan maksimal,"Tutupnya.(MR-03)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Mutu Pendidikan Dimasa Pandemi, PGRI Ambalawi Adakan Konferensi

Terkini

Topik Populer

Iklan