Iklan

Iklan

Perayaan HUT RI Ke-75, Sukses Di Gelar Pemuda Kalende Desa Naru Kecamatan Sape

Editor
9/08/20, 19:03 WIB Last Updated 2020-09-09T02:09:44Z
Kabupaten Bima, TaroaInfoCom- Sukses menyelenggarakan Hut kemerdekaan republik Indonesia ke-75, Pemuda kalende desa naru kecamatan sape, tutup resmi kegiatan yang di gelar dengan berbagai kegiatan mata lomba. seperti lomba balap karung, mekan kerupuk, patung dandut, panjat pinang, jalan bakia, tarik tambang, pertunjukan drama kemerdekaan, yang ditutup resmi dilapangan bola kalende Desa Naru Kecamatan Sape, Pada Selasa, (08/09/2020), Sekitar Pukul Jam 17:23 Wita.

Dalam Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh semua panitia, hadirpula pendamping Desa, Arif S. Pi. Mewakili Desa setempat, sekaligus memberikan hadiah secara simbolis pada acara penutupan perayaan hari kemerdekaan RI dilapangan bola Kampo Kalende Desa Naru .

Anngota Panitia yang mewakili semua panitia, Iswadin mengatakan, adanya kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kita terhadap perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang demi kemerdekaan negara kita Indonesia, dibarengi pembagian hadia ini semoga masyarakat tethibur dan lebih semangat lagi pada kegiatan seperti ini kedepanya.
Senada ditambahkan oleh Anggota panitia Ratnah, persatuan pemuda dan masyarakat kampo kalende sangaat luabiasah dan mengharapkan kegiatan semacam ini di jadikan rutinitas masyarakat kepdepanya.
"Semoga kegiatan memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ini dapat terus dirayakan setiap tahunnya,"ujarnya.

"Atas nama panitia penyelenggara kegiatan, kami sangat mengapresiasi antusiasi masyarakat dalam kegiatan semacam ini, dan tidak lupa saya sampaikan terima kasih yang amat dalam kepada para Donatur yang sudah berpartisipasi membantuh kami hingga kegiatan ini bisa sukses dan terlaksana sampai akhir, juga kepada pihak-pihak yang sudah mendesain kegiatan ini hingga terwujud dan terlaksana dengan baik,"tutupnya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan HUT RI Ke-75, Sukses Di Gelar Pemuda Kalende Desa Naru Kecamatan Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan