Iklan

Iklan

Mahasiswan KKN STISIP Mbojo Posko Desa Lamere, Sukses Gelar Tablik Akbar

Editor
9/08/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-09-10T17:33:15Z
Bima,TaroaInfo.Com- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima Angakatan ke XXXIII Tahun Akademik 2020-2021, Posko desa lamere, menggelar Tablik akbar, Selasa, (8/9/2020).

Kegiatan Tablik akbar dilaksanakan dengan tema"Penguatis Etis dan Moralitas Menuju Desa Lamere yang Menjunjung Nilai Nilai Islam". Sebelum acara berlangsung terlebih dahulu ditampilkan Asma'ul Husnah oleh Ibu PKK Desa Lamere.

Kepala desa lamere, Fajiadin H.Kader dalam arahannya mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan kehadiran mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima didesa Lamere ini."antusias mereka dalam menjalankan program kerja fisik maupun nonfisik begitu luar biasa.

Menurutnya, ini Adalah KKN Terbaik sepanjang sejarah didesa lamere. Rasa terimakasih dan penghargaan dari lubuk hati paling dalam untuk adik adik Mahasiswan, Semoga tali silaturrahim tetap terjaga setelah penarikan,"Ucap kades.

Tidak tinggal diam Camat sape Kamaruddin, S.Sos ikut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan, Kegiatan keagamaan seperti ini perlu didukung. Karena dibangun oleh generasi bangsa sebagai tongkat estafet penerus bangsa kedepanya. terlebih khusus untuk menanamkan nilai-nilai agama,"Timpalnya.

Sementara itu, Safinal Hayati sala satu anggota posko menyampaikan, terimakasih kepada berbagai pihak yang ikut serta dalam membangun kegiatan ini. mulai dari awal direncanakan hingga pada akhirnya.

"Terimakasih kepada masyarakat, pemuda, dan pemerintah desa lamere, serta camat sape atas dukungannya. Sehingga bisa terjalin sinergitas dengan baik Selama kami menjalankan KKN, dan mampu menyelesaikan berbagai program kerja,"Terangnya.

Diakhir acara berlangsung dilakukan pembagian Al Qur'an dan Iqra kepada seluruh guru ngaji didesa lamere,"(MRTIM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswan KKN STISIP Mbojo Posko Desa Lamere, Sukses Gelar Tablik Akbar

Terkini

Topik Populer

Iklan