Iklan

Iklan

Ini Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bima 2020

Editor
9/25/20, 00:46 WIB Last Updated 2020-09-24T17:15:56Z
ilustrasi

Bima,TaroaInfo.Com-Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima yang berlangsung melalui rapat pleno terbuka dikantor KPUD Bima dan masing-masing paslon telah mendapatkan Nomor Urut, Kamis, (24/9/2020).

Pantauan media taroainfo.com, Rapat pleno tersebut diikuti langsung oleh tiga pasangan calon (paslon), yaitu pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M Noer M.Pd (Indah), Paslon Drs. H. Syafruddin M Nur M.Pd dan Ady Mahyudin, SE (Syafaad), dan Paslon dr. H. Irfan Zubaidi dan H Herman Alfa Edison, ST (Iman).

Kemudian, Sebelum memasuki rapat pleno. para paslon dan tamu undangan harus melewati pemeriksaan petugas, mulai dari masuk pos pertama, para paslon dilakukan tes suhu tubuh. Setelah itu, dipos kedua paslon harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun. 

Dalam prosesi pengundian nomor urut kursi, paslon IMAN mendapatkan kursi nomor 1, pasangan SYAFA'AD kursi nomor 2 dan pasangan INDAH mendapatkan kursi nomor 3. Kemudian dilanjutkan pengundian nomor urut paslon. Dalam tahapannya, dimulai dari paslon yang menduduki kursi nomor 1, disusul kursi nomor 2 dan 3. 
Dari hasil pengundian nomor tersebut pasangan IMAN mendapatkan nomor urut 1, pasangan SAFA'AD nomor urut 2, dan pasangan INDAH mendapatkan nomor urut 3. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bima 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan