Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli

Editor
9/21/20, 04:31 WIB Last Updated 2020-09-20T20:37:18Z
Bima,Taroainfo.Com-Personil Sat Polairud Polres Bima yang dipimpin oleh Kasat Sat Polairud, Iptu Ahmad yang bermarkas dipelabuhan laut Desa Bajo Kecamatan Soromandi melaksanakan patroli pada, minggu, (20/9/2020) mulai Pukul 10.00 S/d 16.00 Wita.

Patroli dalam rangka memberikan pengamanan bagi warga yang mengunjungi pantai dan wisata alam dipulau kambing serta objek Wisata Wadu Pa'a Kecamatan Soromandi tersebut, dilakukan dengan mengunakan kapal patroli.
Kusubbag Humas polres Bima AKP Hanafi mengatakan, patroli dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima tersebut, untuk selalu memberikan rasa aman terhadap warga Kabupaten Bima.

"Rasa aman diberikan bukan hanya didaratan, namun saat warga sedang melakukan aktifikatas dilaut atau pantai pun mendapatkan pengamanan dari Sat Polairud Polres Bima. terutama dilokasi wisata alam pada hari libur, yakni hari minggu.
Dalam kesempatan itu, Kasat Polairud Iptu Ahmad memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar tetap memperhatikan keselamatan saat berenang, dan tidak mandi terlalu jauh dari bibir pantai.

"Usahakan untuk memakai alat keselamatan, seperti life jacket, ban dalam dll. tidak membuang sampah dilaut, tetap menjaga lingkungan obyek wisata dan tetap mematuhi serta memperhatikan protokol kesehatan,"Himbaunya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata, Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan