Iklan

Iklan

330 Personel TNI-POLRI, Diapelkan Jelang Penetapan Cabub dan Cawabup Dompu

Editor
9/23/20, 09:49 WIB Last Updated 2020-09-23T01:49:00Z
Dompu,TaroaInfo.Com-Sebanyak 330 Personel Gabungan TNI-POLRI akan mengawal keputusan KPU dompu tentang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada pilkada serentak 2020.

Memantapkan kesiapan para Personel gabungan TNI-POLRI tersebut, dilaksanakan apel gelar pasukan didepan kantor Pemerintah Daerah kabupaten Dompu malam ini, selasa (22/09/20) sekitar pukul 20.15 wita.

Dandim 1614 dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom selaku pengambil apel menyampaikan, apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam hal mengamankan semua tahapan pada pilkada nantinya.

"Besok kita akan mengamankan tahapan penetapan calon dari KPU,  saya harap TNI-POLRI tetap profesional dan netral dalam menjalankan tugas pengamanan. Karena ini adalah tanggung jawab kita, maka dari sekarang kita sudah harus paham siapa kita dan harus berbuat apa,"Terang Dandim.

Lebih Lanjut Dandim menerangkan, kita mesti bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengamankan pilkada dan kita mesti memberikan jaminan kepada masyarakat. tentang keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada demi kemajuan Kabupaten Dompu.

Sementara itu, Kapolres AKBP Syarif Hidayat, SH S.I.K. menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pengamanan Pilkada." Saya harap kita semua paham tentang tugas dan tanggungjawab kita sebagai aparat keamanan pada semua tahapan pilkada nanti. Deteksi lebih dini terhadap semua provokator yang sengaja ingin mengagalkan jalannya Pilkada nanti.

"Kita akan tindak tegas pada siapapun yang sengaja menjadi provokator dan membuat gaduh atau mengacaukan situasi keamanan pada proses jalannya pilkada,"Tegas Kapolres. 

Kapolres menegaskan lagi, seperti yang disampaikan Dandim diatas. rekan-rekan harus paham apa dan berbuat apa, dalam mengamankan jalannya semua tahapan Pilkada dan semua tahapan tetap menjalankan standar kesehatan serta protokol Covid-19,"Tutup Kapolres.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 330 Personel TNI-POLRI, Diapelkan Jelang Penetapan Cabub dan Cawabup Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan