Iklan


Iklan

Pemuda Tolowata Sukses Gelar Lomba HUT RI Ke-75, Camat Ambalawi Tutup Resmi

Editor
8/29/20, 22:58 WIB Last Updated 2020-08-29T14:58:49Z

Bima,TaroaInfo.Com- Pemuda tengge mantarake desa tolowata kecamatan ambalawi, kabupaten Bima. Setelah Sukses membangun kegiatan menyambut HUT RI ke 75 tahun, kini ditutup resmi oleh camat Ambalawi. Penutupan kegitan tersebut dilapangan kengge sori dusun mantarake, Sabtu, (29/8/2020).

Ketua panitia, Efan Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dimulai pada tanggal 3 agustus hingga dengan 29 agustus 2020, dengan beberapa mata lomba diantaranya, bola mini dewasa, bola dangdut wanita dan bola mini anak-anak.

"Terimakasih kepada pemerintah kecamatan, muspika kecamatan dan pemerintah desa tolowata, yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. lebih-lebi kepada meci angi grup yang menjadi sponsor utama,"Ujurnya.

Ditempat yang sama meci angi grup, Erdiansyah menyampaikan, selamat kepada sang juara dan selamat pada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan dengan aman, damai dan sukses,"Timpalnya.

Sementara kepala desa tolowata, Juardi HS, SH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemuda tengge mantarake desa tolowata yang sudah merayakan HUT RI Ke 75 tahun. mohon maaf disampaikannya, karena pada tahun ini anggarkan melalui dana desa dipangkas akibat Pandemi Covid 19.

"Saya jamin ditahun 2021 nanti akan  dianggarkan lebih besar,"Pungkasnya dengan tegas.

Sedangkan camat ambalawi, Ishaka Hasan, SH merasa bangga dengan kegiatan pemuda tengge mantarake yang sudah merayakan HUT RI Ke 75, sehingga desa lain pun mengikuti kegiatan seperti ini, seperti didesa talapiti dan desa nipa,"ungkapnya.

"Diakhir sambutannya, camat ambalawi menutup acara dengan resmi dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah.
(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Tolowata Sukses Gelar Lomba HUT RI Ke-75, Camat Ambalawi Tutup Resmi

Terkini

Topik Populer

Iklan