Iklan


Iklan

Peduli Ntonggu, Mahasiswa dan Pemuda Kole Ambalawi, Kompak Galang Dana

Editor
8/06/20, 20:53 WIB Last Updated 2020-08-06T12:53:30Z
Bima, TaroaInfo.Com- Puluhan Mahasiswa dan Pemuda Desa Kole, Peduli Ntonggu melakukan aksi kemanusiaan dengan cara menggalang dana di Desa Kole Kecamatan Ambalawi, Pada. Kamis 06|08|2020.

Ketua Kordintor Lapangan "Al_Gazali" mengatakan, kami peduli Ntonggu dengan cara turun ke jalan bersama puluhan Mahasiswa dan Pemuda Desa Kole, kompak melakukan penggalangan dana demi meringankan beban derita korban bencana kebakaran di Desa Ntonggu.

Lajutnya, Al_Gazali" Kita sebagai mahasiswa dan pemuda Desa Kole sangat berterimakasi kepada semua pihak yang sempat meluangkan waktunya pada saat kegiatan penggalangan dana tersebut, dan sangat berapresiasi terhadap antusiasi masyarakat Desa Kole, yang sangat tinggi sikap solidaritasnya terhadap sesama yang membutuhakan bantuan, dengan menyambut kedatangan kami guna memberikan sedikit sumbangan mereka untuk korban bencana kebakaran, dengan cara uluran tangan dan menyisirkan sedikit rejekinya kepada sesama manusia insah allah akan benilai ibadah di sisih allah Amin.Ujarnya.

Sementara perwakilan Mahasiswa Jubaedilah sapaanya Bang Beny, juga berharap dengan bantuan ini semoga dapat bernilai manfaat dan sedikit meringankan beban yang di alami keluarga kita yang mengalami musibah bencana kebakaran walau dalam jumlah yang kecil namun insah Allah akan bernilai ibadah. Jelasnya.

"Dikatakanya, dalam kekompakan seperti ini semogah terus terjalin dan terpupuk dalam kebersamaan untuk melakukan aksi sosial dan selalu peduli terhadap sesama selalu berinisiasi untuk melakukan aksi kemanusiaan penuh iklas dan kebersamaan. Tutupnya.(MR-03)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Ntonggu, Mahasiswa dan Pemuda Kole Ambalawi, Kompak Galang Dana

Terkini

Topik Populer

Iklan