Iklan

Iklan

Wujudkan Lingkungan Bersih, Pemuda dan Masyarakat Dusun Benteng Giat Adakan Jumat Bersih

Editor
7/10/20, 14:56 WIB Last Updated 2020-07-10T06:57:16Z

Bima,Taroainfo.com — Ketua pemuda Dusun Benteng Desa Tolowata, lakukan kegiatan Jumat Bersih dan kerja bakti bersama para warga masyarakat yang peduli lingkungan di seputaran Dusun Benteng  Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima , Jum’at (10/07/2020).

Ketua Pemuda Dusun Benteng Muhamad Ali atau yang biasa di sapa Ijal mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Bersih dan gotong royong seperti ini akan dilakukan setiap Minggu bersama para masyarakat dan kawula muda serta dibantu oleh beberapa ormas.

Menurutnya gotong royong ini banyak manfaat yang akan dirasakan serta aksi kerja bakti pada hari Jumat, disebut gerakan Jumat Bersih, Sehingga diharapkan budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jum’at Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan Dusun Benteng Desa Tolowata itu sendiri.

“Kita sebagai pemuda sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan, karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu untuk masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya di lakukan oleh pemuda Dusun Benteng saja akan tetapi bisa di ikuti oleh pemuda-pemuda lain,yang ada di dusun lain di desa Tolowata,” Demikian ucapnya.(MR.O3).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Lingkungan Bersih, Pemuda dan Masyarakat Dusun Benteng Giat Adakan Jumat Bersih

Terkini

Topik Populer

Iklan