Iklan

Iklan

SUMARDIN RESMI JADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN BIMA

Editor
7/13/20, 22:14 WIB Last Updated 2020-07-13T14:17:39Z


Kabupaten Bima. TaroaInfo.Com- Politikus Partai Hanura Sumardin,SH Resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima setelah mengucapkan sumpah dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bima,Senin, 13/7-2020

Pengucapan sumpah dipandu oleh Ketua DPRD sekaligus Pimpinan Rapat Muhammad Putera Ferryandi,S.IP.

Rapat Paripurna dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati, unsur Forkopimda, Kepala BNNK Bima, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu serta ratusan keluarga dan simpatisan Sumardin dari Sape dan Lambu.

Dalam sambutannya, Dae Yandi sapaan akrab Ketua DPRD termuda se NTB ini menjelaskan Sumardin disumpah menjadi Anggota DPRD menggantikan almarhum Makruf,S.Adm dari Dapil.V Sape dan Lambu utusan Partai Hanura.

"Saudara Sumardin ini bukan orang baru, dulu pernah menjadi Anggota DPRD pada periode 2009-2014. Semoga bisa mengemban amanah rakyat untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat khususnya di Dapil Sape dan Lambu",harapnya.

Usai resmi menjadi Anggota DPRD, Sumardin akan bertugas di Komisi IV yang membidangi urusan Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Sosial.(Humas DPRD KAB. BIMA-MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SUMARDIN RESMI JADI ANGGOTA DPRD KABUPATEN BIMA

Terkini

Topik Populer

Iklan