Iklan


Iklan

Puluhan Rumah Warga Desa Ntonggu, Ludes Terbakar

Editor
7/30/20, 21:36 WIB Last Updated 2020-07-30T13:36:30Z
Bima, TaroaInfo.Com - Kebakaran hebat kembali melanda sejumlah rumah warga di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, siang ini. Hingga berita ini ditulis, penyebab kebakaran belum diketahui. Kamis, (30/08/2020), siang ini.

Kebakaran tersebut berawal dari rumah warga Hj Ramlah di RT 03. Kemudian api merembet ke sejumlah rumah warga lain di RT 02 dan RT 01," tutur Ahmad.

Lebih lanjut, Ahmad menyampaikan puluhan Rumah terbakar dan Rumah rata dengan tanah sekitar 20 keatas, dan sebagian lagi Rusak berat dan ringan.

Sementara itu, Saat pemadaman berlangsung  lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Namun, karena kondisi cuaca panas ditambah angin kencang membuat kebakaran semakin meluas saat peristiwa kebakaran.

Selain mobil pemadam, warga juga ikut memadamkan api dengan alat seadanya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut," ungkap warga Ntonggu, Ahmad.

Hingga berita ini diturunkan, Api telah dipadamkan. Dan data kerugian belum bisa didapat, dan tak ada korban jiwa. (MR-Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Rumah Warga Desa Ntonggu, Ludes Terbakar

Terkini

Topik Populer

Iklan