Iklan

Iklan

PMII Komisariat STKIP Taman Siswa, Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

Editor
7/06/20, 10:23 WIB Last Updated 2020-07-06T02:28:04Z

Bima. TaroaInfo.Com- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STKIP taman siswa Bima, masa khidmat 2019-2020. serahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa ranggasolo dusun sukamaju kecamatan Wera dan di rangkaikan dengan bhakti sosial pembersihan lokasi kebakaran  bersama warga setempat, Minggu 05/07/2020.

Bantuan tersubut diterimah langsung oleh masing-masing pihak korban yakni H. Bolu dan Ama Fakharudin, yang saat ini masih ditempat hunian sementara beratapkan terpal.

Saat di wawancarai oleh tim media ini,
H. Bolu yang dengan masih raut muka duka menyampaikan ucapan terimakasi pada relawan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. PMII Komsat Taman Siswa, dibawah koodinasi Hijbullah yang hari ini membawa bntuan sekaligus membersihkan puing-puing sisah  kebakaran.

"Semogah apa yang dilakukan bernilai ibadah dan mendapatkan pahalah dari Allh SWT " Tutupnya dengan nada sendu"

Sementara Hijbulah, sapaanya hion sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah daerah agar memperhatikan korban kebakaran mengingat kondisi hunian sementarah yang dihuni dinilai tidak layak dan sangat memprihatinkan untuk ditempati.

"Semoga ada pihak lain yang terketuk pintu hatinya untuk berpartisipasi untuk meringankan beban yang dialami oleh para korban dan sedang mengalami musibah tutup bang Hijbullah. (MR-03).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMII Komisariat STKIP Taman Siswa, Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan