Iklan

Iklan

Balon Bupati Bima Paket IMAM Saat ini Perkokoh Persiapan Deklarasi

Editor
7/07/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-07-07T07:00:15Z

Bima. TaroaInfo.Com -Persiapan Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima tahun 2020. Saat ini semakin matang. Mulai berkunjung, melakukan sosialisasi pencalonan sampai kepelosok desa hingga persiapan partai sebagai syarat pencalonan sesuai syarat dari KPU.

Begitulah yang dilakukan oleh salah Balon Bupati Bima, dr. Irfan dan H.Herman Alfa Edison atau dikenal dengan Paket "IMAN" terus memperkuat Konsolidasi Lintas Partai Politik agar mulus dalam kanca Pilkada periode Tahun 2020-2025.

" Saat ini konsolidasi politik terus dilakukan guna memperkokoh persiapan Deklarasi pasangan IMAN. Contohnya, tadi malam kami gelar pertemuan ketiga Pengurus Parpol dengan Pasangan IMAN. " ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ustad Abdurrahman,S.P.d saat di konfirmasi oleh Media ini pada senin (6/7).

Kata dia, paket IMAN mendapatkan amanah untuk melakukan konsolidasi  Partai-Partai koalisi ditingkat Kabupaten meliputi Hanura, PKS dan PDIP, " katanya.

Lanjutnya, pihaknya telah berkomitmen bersama untuk segera mengaktifkan seluruh jaringan yang dimiliki masing masing Partai, dalam seluruh agenda pemenangan pasangan IMAN. Pungkasnya.

Terpisah, Ketua Tim Relawan IMAN Ilham Yusuf,SE mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan Alhamdulillah saat ini Tiga partai pengusung IMAN sudah siap. " Yakni PKS, Hanura, dan PDIP, sudah fix. Hal ini diperkuat melalui agenda bertemuan guna membahas perisapan deklarasi, " katanya.

Bahkan sambung dia, pihaknya hari ini sudah melakukan road show pada pengurus parpol PDIP. " Tidak lain tujuannya untuk memperkokoh persatuan dalam menyongsong majunya paket IMAN pada Pilkada yang di gelar pada Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, kegiatan road show dimulai pada Sekretariat PDIP di Desa Sanolo, dengan melibatkan Tim Pemenangan ditingkat Parpol, juga menghadirkan relawan dan jaringan lainya yang tergabung dalam pasangan IMAN. Tandasnya.

Soal kapan persiapan Deklarasi ?,  Ilham mengaku akan melaksanakan Bulan Juli ini, sembari menunggu SK Hanura, diakuinya meskipun masih menuggu SK Hanura, pihaknya mengakui sudah sepakat untuk mempercepat Deklarasi sesuai pinta Sekertaris Hanura.

"Insya Allah Koalisi parpol yang ada sama sama sepakat membahas untuk persiapan Deklarasi dan pemenangan lintas parpol, " tutur salah satu anggota DPRD Duta PKS Tiga periode ini.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balon Bupati Bima Paket IMAM Saat ini Perkokoh Persiapan Deklarasi

Terkini

Topik Populer

Iklan