Iklan


Iklan

Reses di Dusun Waduramba, Warga Curhat Tentang Air Bersih dan Kesehatan ke Edy Muhlis

Editor
11/15/19, 18:47 WIB Last Updated 2020-04-19T03:50:54Z
Anggota DPRD Edy Muhlis Saat Menyalami Ibu-Ibu saat reses di Dusun Wadu Ramba, Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jum'at (15/11/2019).


Bima, Peloporkrimsus.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Edy Muhlis S.Sos melakukan reses di Dusun Waduramba, Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jum'at (15/11/2019).

"Setelah reses pertama di Desa Kaboro kecamatan lambitu, pertama saya mau jawab kenapa saya pilih Desa Kaboro, Desa Riamau, dan Dusun Waduramba, karena Desa tersebut adalah Desa Bina,aan saya," ungkap Edy Muhlis.

Kepada Edy Muhlis S.Sos, warga curhat tentang masalah Air bersih. Selain itu, para ibu-ibu juga menyampaikan harapan tentang masalah Tata Boga dan kesehatan di Dusun tersebut.

"Ini yang mau saya cari tahu karena ibu-ibu di sini mau semua berusaha. Tidak mau terlalu banyak bergantung sama pemerintah. Dalam artian satu kali dibantu bisa seterusnya bisa digunakan," tambah ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis S.Sos.


Legislator muda ini juga menerima curahan Ibu-ibu tentang masalah Tata Boga dan lapangan Volly.

"Saya masih cari tahu. Kalau memang ada, apa kriteria  dan persyaratannya. Tapi utama di sini sebenarnya jalan. Karena di waduramba ini akses jalan masuknya ini yang kurang menuju Desa Ntonggu jadi akses bisa lebih gampang," bebernya. (MUCH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses di Dusun Waduramba, Warga Curhat Tentang Air Bersih dan Kesehatan ke Edy Muhlis

Terkini

Topik Populer

Iklan