Iklan

Iklan

Bupati Support Pelantikan Pengurus Jurnalis AKJII Bima | Taroainfo

Editor
1/26/24, 20:22 WIB Last Updated 2024-01-26T12:22:33Z



Kota Bima, Taroaimfo.Com - Pengurus DPC AKJII Bima kembali menjalin silaturrahmi. Kali ini, Jum,at, (26/1/24) mendatangi Pendopo Bupati Bima, setelah sehari sebelumnya mengadakan silaturrahmi dengan Kapolres Bima Kota. 



Kehadiran sejumlah Pengurus AKJII DPC Bima disambut hangat Bupati Bima, HJ. Indah Damayanti Putri, SE, M.IP di Pendopo 1 Kelurahan Paruga Kota Bima.



Unsur Pimpinan AKJII DPC Bima, saat diterima menyampaikan agenda rencana Pelantikan Pengurus dan Program kerja organisasi jurnalis AKJII tahun 2024. Dan hal ini mendapat support dan dukungan dari Bupati Bima, setelah melihat komposisi kepengurusan serta media yang tergabung di dalamnya. 



Disebutkan, Wasek AKJII DPC Bima, Billy Bayangkara news, mewakili Ketua dan unsur pimpinan AKJII DPC Bima yang hadir, Billy zorok, menyebutkan ada 25 media dan kurang lebih ada 30 wartawan yang bergabung, disamping memperkenalkan semua Pengurus dan media serta wartawan yang tergabung kedalam AKJII DPC Bima. 



Selain itu, juga bahwa di acara Pelantikan Pengurus akan di hadiri dan dilantik oleh Ketua DPP AKJII Pusat. 



Menanggapi, dari uraian perkenalan dan silaturahmi, Bupati Bima merespon dan memberikan dukungan penuh berupa dana dukungan untuk kesuksesan dan kelancaran acara dimaksud. Bupati Bima yang di minta untuk memberikan sambutan diacara menyatakan bersedia hadir dan siap. " Insyah Allah saya hadir dan siap". Cetus Umi Dinda. 



Kendati tidak ada yang begitu spesifik dan pertemuan hanya berlangsung singkat, tapi cukup mengurai, karena Bupati Bima cukup merasa sebuah kehormatan dan kebanggaan. Bupati Bima juga berharap organisasi pers lain yang ada di bima bisa sama sama saling menguatkan, bukan untuk saling bersaing. Jadikan wadah organisasi sebagai peningkatan kapasitas dan profesionalisme. Kalau itu yang di kedepankan, maka pemerintah daerah pastikan akan support maksimal. Tandasnya. 



Diakhir pertemuan, Bupati Bima menyempatkan berpose bersama dengan Pengurus AKJII DPC Bima. Dan atas dukungan yang ada, Unsur Pimpinan dan Pengurus AKJII DPC Bima menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Bima. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Support Pelantikan Pengurus Jurnalis AKJII Bima | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan