Iklan

Iklan

Bupati Bima IDP Lantik Pj Sekretaris Daerah | taroainfo

Editor
1/12/24, 21:56 WIB Last Updated 2024-01-12T14:56:55Z
Bupati Bima Lantik Pj Sekretaris Daerah 

BIMA, TAROAINFO.com -Surat Keputusan  nomor : 188.45/19/07.2 Tahun 2024 menandai pengangkatan Suwandi, ST,. MT yang saat ini menjabat Kepala Dinas PUPR sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bima yang akan memimpin  koordinasi pelaksanaan kegiatan tugas Sekretariat Daerah dan seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah sampai pelantikan Sekretaris Daerah definitif.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP  yang didampingi Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Inspektur Drs.Agus Salim  M.Si dan Kepala BKD dan Diklat H.Abdul Wahab Usman SH.,M.Si dalam sambutannya sesaat  setelah prosesi pelantikan Jumat (12/1) mengatakan "Pelantikan Suwandi  sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bima memiliki makna  penting untuk menjalankan amanat yang menjadi tanggung jawab untuk menyelesaikannya.


Amanat tersebut  pertama agar  proses  penjabaran APBD bisa berjalan sesuai tahapan dan yang paling utama adalah penjabat serta harus mengawal terlaksananya kegiatan seleksi Sekretaris Daerah definitif secara aman dan sukses".


Dihadapan para Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah yang menghadiri pelantikan tersebut,  Bupati Bima meminta agar seluruh pimpinan OPD membantu penjabat Sekda dan menyelesaikan administrasi kegiatan masing-masing unit kerja.


Menutup arahannya Bupati berharap kepada Penjabat Sekda untuk menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima IDP Lantik Pj Sekretaris Daerah | taroainfo

Terkini

Iklan