Iklan

Iklan

Soal Stabilitas dan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Pj Wali Kota Bima bertemu Kapolda NTB

Editor
11/09/23, 16:04 WIB Last Updated 2023-11-09T08:04:26Z
Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum dan Kapolda NTB pastikan Pemilu 2024 berjalan dengan konduksif dan sukses. 


MATARAM, TAROAINFO.com - Dalam upaya menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah dalam menyambut Pemilu 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bertemu dengan Kapolda NTB Irjen Pol Umar Faruq di Ruang Kapolda NTB, Mataram, Kamis (9/11/2023).


Dalam pertemuan tersebut keduanya memastikan kondusifitas daerah harus tetap terjaga menyambut periode tahun politik 2024.


Keduanya menegaskan komitmen mereka untuk menjaga pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Peran serta masyarakat juga diharapkan lebih aktif dalam menyongsong agenda politik 5 tahunan tersebut.


TPID Kota Bima dan Perum Bulog Gelar Pasar Murah di Kelurahan Tanjung

Pj Wali Kota Bima Hadiri Acara Women International Club Bazar yang Dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo


"Kami menghimbau agar masyarakat tetap bersatu meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. Hindari perpecahan di tengah masyarakat dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik," ungkap HM Rum.


Lebih lanjut HM Rum menekankan pentingnya kondusifitas daerah sebagai faktor kunci untuk menarik investor ke Kota Bima. Daerah yang kondusif akan lebih menjamin iklim investasi berjalan dengan baik, yang pada akhirnya Investasi tersebut akan mendorong kemajuan ekonomi ke arah yang lebih baik. 


"Dengan suasana yang stabil dan kondusif, diharapkan investasi akan terus mengalir ke kota ini, memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan di Kota Bima," pungkas H. Mohammad Rum.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Stabilitas dan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Pj Wali Kota Bima bertemu Kapolda NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan