Iklan

Iklan

Ketua Koordinator GEMA PAGI NTB Ajak Elemen Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Editor
11/24/23, 11:42 WIB Last Updated 2023-11-24T03:43:30Z
Foto: Dok/Istimewa.

Mataram, Taroainfo.com. - Ketua koordinator Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI) wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), M. Lukmanul Hakim, S.S mengajak semua elemen masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.


"Bapak Prabowo Subianto ialah sosok pemimpin Indonesia yang jujur, ikhlas, dan mempunyai banyak pengalaman dalam mengurus bangsa yang besar ini,"katanya pada media ini, Kamis (23/11).


Lukman menyampaikan, dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di pilpres 2024 merupakan pilihan yang tepat. Karena keduanya adalah sosok pemimpin bisa melanjutkan Indonesia lebih maju kedepannya.


"Kita ketahui bersama bahwa sosok Prabowo Subianto adalah rivalnya pak Jokowi Dodo di pilpres sebelumnya, tapi melihat keikhlasan pak Prabowo mengurus negara Indonesia dengan masuk ke kabinet untuk membantu pak Jokowi, ia adalah sosok pemimpin Indonesia yang bisa melanjutkan dan memajukan Indonesia lebih maju,"ujarnya.


Tidak hanya itu, lukman mengatakan, Pak Prabowo di dampingi oleh Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, sosok yang sangat muda dan mewakili kaum muda Indonesia. Itu menjadi perhatian bagi kaum muda seluruh Indonesia dan merupakan sebuah kebanggaan. 


"Kita semua sebagai kaum muda, pemikiran dan tindakan anak muda bisa menjadi harapan kemajuan Indonesia, bukti sudah terlihat bagaimana sosok Gibran Rakabuming Raka ketika menjadi wali kota Solo, ia mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat solo sehingga banyak yang menerima Gibran dan pantas menjadi wakil presiden dalam pilpres 2024,"tutupnya. (TI-02). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Koordinator GEMA PAGI NTB Ajak Elemen Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan