Iklan

Iklan

Pengurus HMI-MPO Cabang Bima Resmi Dilantik Oleh Sekretaris Jenderal PB HMI-MPO

Editor
8/09/23, 23:18 WIB Last Updated 2023-08-09T16:19:09Z
Foto: Dok/Ist.

BIMA, TAROAINFO.COM.- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bima Resmi dilantik oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PB HMI-MPO, Ferizal Muhtar di Paruga Na'e (Convention Hall) Kota Bima, Rabu (9/8/2023). 


Pelantikan tersebut mengusung tema "Kepemimpinan Mujaddid; Ikhtiar HMI dalam Mewujudkan Masyarakat Baldatun Tyaibatun Warabun Ghafur" yang dirangkaikan dengan Parade Suara Generasi Merdeka, (Pasar Genaka) Berani Bermimpi, Berani Memimpin. 

 

Hadir memeriahkan acara pelantikan tersebut Presidium Majelis Wilayah KAHMI NTB, Saparudin, S.Pd., M.Pd, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, S.E, Ketua HMI BADKO Bali-Nusra Abdul Halik serta bintang tamu untuk mengisi acara paradenya, ada yang dari MAN 1 Kota Bima, MAN 2 Kota Bima, dan LKCN Hariyob. 


Ketua HMI-MPO Cabang Bima, Arif Maulana, menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara yang penduduknya mayoritas muslim, jadi eksistensi umat Islam tidak bisa dinegasikan dalam membersamai perubahan sosial yang terjadi di Indonesia.


Menurutnya HMI sebagai sub-power Mahasiswa Islam yang relatif besar, diharapkan mampu mereformulasikan cara juang agar tetap relevan dengan zaman. 


Oleh Karena itu, Ia mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik agar selalu bergerak, berdaya bersama dalam menjalankan rekomendasi-rekomendasi dan amanah yang dititipkan. 


"Saya selaku ketua HMI-MPO Cabang Bima mengajak pengurus agar bergerak, berdaya bersama dalam menjalankan rekomendasi-rekomendasi dan amanah yang dititipkan,"Tutupnya. (TI-02). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus HMI-MPO Cabang Bima Resmi Dilantik Oleh Sekretaris Jenderal PB HMI-MPO

Terkini

Topik Populer

Iklan