Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama- Namanya

Editor
6/20/23, 22:59 WIB Last Updated 2023-06-20T15:00:29Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kota Bima, pada Selasa 20 Juni 2023.


Rotasi dan mutasi sejumlah pejabat eselon II yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Bima tersebut dihadiri Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi PLH Sekda Kota Bima serta Kepala BKPSDM Kota Bima.


Dalam arahannya, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan bahwa satu hal yang beliau inginkan pada rotasi dan mutasi pejabat hari ini agar dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi dari pejabat sebelumnya.


"Saya inginkan etos kerja, semangat kerja serta disiplin kerja dari birokrasi hari ini dapat lebih diprioritaskan," ujarnya.


HM Lutfi menuturkan, orang-orang yang ditempatkan hari ini dapat mengemban amanat yang ada dipundaknya agar jangan disalahgunakan, gunakan jabatan yang diemban untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah, dengan harapan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal. Imbuhnya.


"Saya berharap kepada pejabat yang sudah dilantik untuk tetap selalu maju dalam setiap perencanaan pada tahun 2024 nanti, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan maupun bidang-bidang lainnya agar dapat bersinergi guna mencapai kesinambungan program sehingga terdapat korelasi yang jelas antara program yang sekarang dengan yang akan datang," ucap HM Lutfi saat menyampaikan arahan.


"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, selamat bekerja, berikan pengabdian terbaik untuk daerah kita tercinta," tutupnya.


Berikut sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, H. Alwi Yasin jabatan lama Staf Ahli bidang pemerintahan dengan jabatan baru Asisten pemerintahan dan kesehjahteraan Setda Kota Bima, H. Tafsir jabatan lama Kepala Disnaker dengan jabatan baru Kepala Diskoperindag, Drs. Adisan jabatan lama Asisten III Setda Kota Bima dengan jabatan baru Kepala Bappeda Kota Bima.


Selanjutnya, M. Nor A. Majid jabatan lama Kepala Sat Pol PP jabatan baru Staf Ahli bidang pemerintahan Hukum dan politik, A. Haris, SE jabatan lama Kepala Diskoperindag jabatan baru Kepala BPKAD, Muhammad Saleh jabatan lama Kepala BPKAD jabatan baru Asisten III Setda Kota Bima, Drs. H. Abdul Gawis jabatan lama Asisten I Setda Kota Bima jabatan baru Asisten Perekonomian Setda Kota Bima.


H. Akhyar jabatan lama Sekretaris Dinas Damkar dan penyelamatan jabatan baru Sekretaris Dinas Koperindag Kota Bima. Ahmad Mufrad jabatan lama Sekretaris Diskoperindag dengan jabatan baru Sekretaris Damkar dan penyelamatan, Drs. H. Fakhrunraji, ME jabatan lama Kepala Bappeda Kota Bima dengan jabatan baru Inspektur Daerah Kota Bima.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama- Namanya

Terkini

Topik Populer

Iklan