Iklan

Iklan

Pengusaha Muda ini Siap Bertarung di Pileg Kota Bima | taroainfo

Editor
5/22/23, 16:39 WIB Last Updated 2023-05-22T08:44:27Z


Pak Sekjen, Pengusaha Muda Calon DPRD Kota Bima


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Bima telah menjaring bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk bertarung di pemilu legislatif (Pileg) 2024. Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Rasanae barat, Kecamatan Mpunda kota Bima. caleg ini akan tampil dan bersaing memperebutkan kursi legislatif. 


Salah satunya M. Husnin Aktivis sekaligus pengusaha muda sukses di kota Bima ini "turun gunung" maju sebagai bakal caleg DPRD Kota Bima dari Partai Gelora.


Keputusan pemuda yang akrab dengan panggilan Sekjen ini. tergolong mengejutkan. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir, menjadi aktivis dan  menjalankan bisnis.


"Iya, itu benar. Saya Bismillah maju menjadi caleg DPRD Kota Bima," kata M. Husnin, berbicara dengan media ini, Senin (22/5) di Kantor MaksiM di Kecamatan Rasanae barat, Kecamatan Mpunda kota.


"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.


M. Husnin saat dikonfirmasi alasannya untuk maju mengaku, semata-mata panggilan hati nurani. Baginya, momentum Pileg 2024 mendatang merupakan waktu yang tepat untuk mengabdi, terutama memperjuangkan aspirasi rakyat melalui kursi legislatif. Ia memilih meninggalkan sementara waktu "zona nyaman" atas seluruh bisnisnya demi kemajuan . 


"Ini waktunya bagi saya mengabdi untuk masyarakat.



*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengusaha Muda ini Siap Bertarung di Pileg Kota Bima | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan