Iklan

Iklan

Grand Opening, Layanan Transportasi Online Maxim Siap Layani Masyarakat Bima

Editor
5/26/23, 17:29 WIB Last Updated 2023-05-26T10:33:19Z



Kabar Baik, Layanan Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Bima. Saat Gelar Grand Opening Layanan Transportasi Online (Maxim). Kini Hadir di Bima. Foto: Istimewa.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com  - Maxim, salah satu layanan transportasi online dengan lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia kini hadir di Kota dan Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ( NTB).



Kabar baik buat warga Bima itu disampaikan langsung Kepala Cabang Maxim Kota Bima, M. Husnin, saat menggelar acara Gran Opening Maxsim di Kantor Maxsim di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jumat (26/5/2023). 



"Alhamdulillah hari ini launching Maxim di Kota Bima berjalan dengan baik. Semoga dengan hadirnya Maxim di Kota Bima dapat memberikan solusi bagi kebutuhan transportasi sehari-hari masyarakat,” kata Husnin.


"Kita berharap dengan beroperasinya Maxim di Kota Bima ini bisa mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya," sambung Husnin.


Husnin mengatakan, hadirnya Maxim di Kota Bima merupakan solusi bagi masyarakat akan kebutuhan transportasi yang mudah, murah, dan cepat.


"Kehadiran kami di Kota Bima tentu juga untuk mendukung program layanan transportasi, kemudahan mobilitas warga, dan juga membantu UMKM dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Dengan harga yang murah dan penggunaan aplikasi yang cukup mudah, para pelanggan dapat melalukan berbagai transaksi di layanan Maxim,” jelasnya.


Untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang lebih luas, Maxim Konawe menyediakan berbagai layanan, di antaranya Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery, Maxim Foods dan Goods, baik itu melalui roda dua ataupun roda empat.


Bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima yang ingin menggunakan jasa Maxim bisa langsung mendownload aplikasinya di Google Play/App Store untuk pengguna Handphone Android Dll, dan unduh di Google Play dan App Store.


Lalu bagi warga Kota Bima yang ingin bergabung bersama Maxim untuk menjadi driver, baik driver roda dua maupun roda empat bisa mendaftar di link: id.taximaxim.com dan aplikasi taxseedriver /login.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Maxim Kota Bima di jam kerja di Nomo:081399446091



*TI-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Opening, Layanan Transportasi Online Maxim Siap Layani Masyarakat Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan