Iklan

Iklan

Calon Anggota DPD RI Mira Miradan Fahmid Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Sambinae

Editor
5/12/23, 23:21 WIB Last Updated 2023-05-12T15:21:49Z
Calon Anggota DPD RI Mira Miradan Fahmid Saat Menggelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Kelurahan Sambinae Kota Bima 


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Mirah Miradan Fahmid Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, Lakukan Kunjungan Silaturrahmi  dan halal bihalal di Kelurahan Sambinae Kota Bima, Jum'at, (12/5/23).


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh masyarakat sambinae Kota Bima, mulai dari kalangan tua hingga kalangan muda milenial.


Bagaimana tidak, Selain Mira Miradan Fahmid masih berdarah Bima dari garis Keturunan Ayahnya, juga mencerminkan jiwa anak muda yang sangat energik, cerdas, dan progresif sehingga menjadi faktor yang sangat meyakinkan masyarakat Kota Bima, Khususnya Kelurahan Sambinae bahwa Mira mampu menghandle segala kepentingan masyarakat di wilayah dapil NTB, Khususnya Kota Bima.


Perwakilan Pemuda Kelurahan Sambinae Kota Bima, M.Husni dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya sangat sulit mendukung kontestan politik tertentu, namun dengan penuh keyakinan bahwa Mira mampu memperjuangkan kepentingan Daerah NTB, Khusunya Kota Bima, M. Husni dengan penuh kesiapan berjuang untuk memenangkan Mira Miradan Fahmid sebagai anggota DPD RI.


"Saya Kenal Mbak Mira, dan saya yakin ketika mbak Mira terpilih sebagai anggota DPD RI, mbak Mira mampu mewakili dan mendorong segala kepentingan Daerah NTB, khususnya Kota Bima, dan kalau mbak Mira tidak amanah saya sendiri yang akan mengotak - Atik mbak Mira dengan kritikan - kritikan tertentu". Ungkap M. Husni yang akrab di sapa Pak sekjen, dan juga merupakan salah satu pengusaha muda tersebut dalam sambutanya.


Mira Miradan Fahmid dalam sambutan politiknya menyampaikan bahwa ketika dirinya terpilih menjadi anggota DPD RI Dapil NTB, dengan pengalamanya yang cukup mumpuni selama menjadi staf Ahli DPD RI di Udayana, Maka dirinya akan mengabdikan diri demi kepentingan Daerah dan masyarakat.


"Barangkali saya pernah menjadi staf ahli DPD RI, maka dengan segala pengalaman yang saya punya, akan saya gunakan untuk mengabdikan diri untuk mendorong pemanfaatan sumber daya yang ada di NTB, tanah leluhur Bima Khususnya". Tegas Mira dalam sambutannya.


Kendatipun beberapa dari perwakilan masyarakat Kelurahan Sambinae dalam kegiatan tersebut mengutarakan kesiapan untuk mendukung dan mengantarkan Mira Miradan Fahmid ke udaya.



*TI-FZ*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Anggota DPD RI Mira Miradan Fahmid Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Sambinae

Terkini

Topik Populer

Iklan