Iklan

Iklan

Sri Komalasari Siap Bertarung Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bima 2024 | taroainfo

Editor
4/14/23, 15:17 WIB Last Updated 2023-04-14T16:03:54Z
Sri Komalasari Caleg Anggota DPRD Kabupaten Bima 2024


BIMA, TAROAINFO.com - Dae Rao yang memiliki nama lengkap 'Sri Komalasari' ini sepertinya mantap untuk maju sebagai calon anggota DPRD pada pemilihan legislatif tahun 2024 nanti.


Dilansir dari WartaBumigora.ID, dari Partai Partai PKS Sri Komalasari bertarung pada Dapil Dapil VI di Kecamatan Palibelo.



Hal ini dibenarkan langsung oleh Sri Komalasari, ia mengungkapkan ia siap maju untuk tanah kelahirannya dan berkontribusi penuh untuk Palibelo.



"Saya sendiri siap untuk memajukan tanah kelahiran saya dan berkontribusi untuik kemajuan Paibelo," ungkap Sri Komalasari sebagai kader potensial Partai PKS.


Ia juga menambahkan, saya juga mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil VI yang meliputi 5 (lima) kecamatan yaitu; Kecamatan Palibelo, kecamatan Belo, kecamatan Langgudu, Kecamatan Lambitu, dan Kecamatan Wawo.



"Kepada masyarakat di Dapil VI mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka saya harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,"ungkapnya.



"Sosok Sri Komalasari, atau yang akrab disapa Dae Rao ini sudah tidak diragukan lagi, dia ini juga dikenal dekat dengan masyarakat dan karirnya juga bagus di birokrasi. Jadi sangat mumpuni ketika dia bergabung di politik, intinya dia merupakan kader potensial yang kita harapkan duduk di kursi parlemen untuk menyerap aspirasi masyarakat,"kata Irfan.


Menurut Irfan, PKS sendiri melakukan perekrutan calon legislatif berdasarkan penilaian yang layak sesuai ketentuan partai.


"Kami optimistis bisa capai target. Kita harus kerja keras,"pungkasnya.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sri Komalasari Siap Bertarung Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bima 2024 | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan