Iklan

Iklan

Jenazah Pria Ini Ditemukan di Dalam Kamar

Editor
3/09/23, 22:37 WIB Last Updated 2023-03-09T14:38:13Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Seorang jenazah laki-laki (60) ditemukan tak bernayawa di dalam rumahnya lingkungan sadia 1 RT 01/01 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, sekitar pukul 17.00 Wita. Kamis (9/3/2023).


Penemuan sesosok mayat tersebut berawal dari kecurigaan Guntur, karena korban tidak keluar rumah sejak pagi hari. Guntur kemudian memanggil sekaligus mengajak Rijal untuk melihat korban lewat fentilasi rumahnya, dan melihat korban sedang terbaring di dalam kamar dalam keadaan telanjang dengan kepala di kasur dan badan dilantai.


"Saya tidak berani mendekat. Lalu Saya bersama Rijal melapor ke ketua RT untuk menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas agar mengecek" Kata Guntur.


Anggota Polsek Rasanae, e Barat tiba di TKP dan langsung melakukan pengecekan awal penyebab kematian serta meminta keterangan dari saksi-saksi.


Pihak keluarga meminta kepada  Kepolisian agar tidak dilakukan visum karena memang dari awal Almarhum memiliki riwayat penyakit maag kronis serta penyakit bawaan lain.


Jenazah Almarhum akhirnya disemayamkan oleh pihak keluarga dan rencana akan dikebumikan besok pagi.


Almarhum dari dulu selain memiliki penyakit juga dikarenakan umur dan dalam beberapa hari terakhir almarhum mengeluh sering sakit kepala dan sakit perut. 


Almarhum diketahui tidak bisa bicara ( Tuna Wicara) dan tinggal sendiri di rumah tersebut.


Berdasarkan hasil identifikasi awal pihak Kepolisian, tidak terdapat tanda tanda adanya bekas kekerasan pada jenazah. 



*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Pria Ini Ditemukan di Dalam Kamar

Terkini

Topik Populer

Iklan