Iklan

Iklan

MIO Indonesia Kabupaten Bima Gelar Berbagai Kegiatan Awal Maret Untuk Tahun 2023 | Taroainfo

Editor
2/17/23, 16:59 WIB Last Updated 2023-02-17T09:59:13Z



BIMA,TAROAINFO .com _ Ikatan Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Bima yang telah berada sejak tahun 2020 lalu, pada awal Maret tahun ini akan melaksanakan berbagai kegiatan. Hal ini disampaikan Ketua Sumarlin, Jumat (17/2). 



"Alhamdulillah, hingga saat ini 27 media tergabung pada MIO-Indonesia Kabupaten Bima, " Ungkap Pimred KabaroposisiNTB. Com. 



Dikatakannya, dalam mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan awal Maret ini dukungan dan support dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, lebih lebih pemerintah daerah kabupaten Bima, " tutur MarlinMarlin sapaan akrabnya. 



"Adapun agenda Maret ini, Yakni pengukuhan berpusat di aula camat Woha, pembuatan KTA serta pelatihan Jurnalistik dan bakti sosial lainnya, " Tegasnya. 



Di sisi lain, dukungan dan suport dari anggota juga sangat diharapkan. Untuk diketahui juga, pada agenda pengukuhan Maret ini, akan dibentuk kepengurusan berdasarkan musyawarah mufakat bersama anggota pada Maret (7/3). 



Ditambahkan juga, anggota terdata bukan tanpa dasar semua mereka siap membangun MiO Indonesia kabupaten Bima kedepan, '' tambahnya. 



"Dalam waktu dekat ini juga, pemberitahuan melalui undangan kepada Forkopimda dan masyarakat akan disampaikan demi mensosialisasikan kegiatan kami kelak dan agar para anggota MIO Indonesia kabupaten Bima dikenal, " Ujarnya. 



Dukungan, TNI-Polri, Kejaksaan serta Bupati Bima untuk organisasi kami sangat dibutuhkan kedepan, " harapnya. 



*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MIO Indonesia Kabupaten Bima Gelar Berbagai Kegiatan Awal Maret Untuk Tahun 2023 | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan