Iklan

Iklan

Jalin silaturahmi, Diskominfostik Kota Bima Gelar Coffee Morning dengan Pimpinan Media

Editor
2/08/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-02-08T03:49:41Z
Suasana Coffee morning Diskominfostik Kota Bima dengan Pimpinan Media



KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Pimpinan Media dari berbagai media juga hadir dalam acara ini sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan hubungan pemerintah dengan media lebih erat.


Pemerintah kota bima (Pemkot) Bima melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kota Bima menggelar Coffee Morning dengan Pimpinan Media di Aula kantor setempat, Rabu (8/2/2023). 


Coffee Morning tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar Pemerintah Kota Bima dengan pekerja media di Bima yang selama ini telah terjalin dengan baik. 


Sekretaris Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs Isfahmin mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman teman pimpinan media dalam memenuhi undangan coffee morning Diskominfostik Kota Bima. 


"Pemerintah sangat membutuhkan teman teman media untuk menyebarluaskan informasi tentang program pemerintah Kota Bima, supaya citra positif pemerintah tetap terjaga," ungkap Sekdis Kominfostik Kota Bima yang baru dilantik itu. 


Pria kelahiran Wera itu mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Pimpinan Media yang hadir saat Coffee morning. 


Selain itu, ia berharap kegiatan silaturahmi seperti ini terus diadakan supaya silaturahmi Pemerintah Kota dengan pimpinan media terus terjalin secara positif. "Kegiatan semacam ini kita adakan setiap bulan," harapnya. 


Pimpinan Media Aktualita, Yudha pada kesempatan itu menyampaikan harapannya agar setiap kegiatan pemerintah dapat melibatkan teman teman media supaya bisa meliput secara langsung kegiatan pemerintah Kota Bima dan tidak bergantung pada rilis yang dibuat oleh Diskominfostik Kota Bima melalui akun Diskominfostik Kota Bima. 


Masukan yang sama juga disampaikan oleh pimpinan media yang lain yang hadir pada saat kegiatan tersebut.


Masukan itupun ditanggapi positif oleh Sekretaris Dinas Kominfostik Kota Bima, Drs Isfahmin. 


"Dalam pemberitaan itu jangan terikat dengan tentatif pemerintah," tambahnya. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin silaturahmi, Diskominfostik Kota Bima Gelar Coffee Morning dengan Pimpinan Media

Terkini

Topik Populer

Iklan