Iklan


Iklan

Kapolsek Ambalawi Gelar Jum’at Curhat, Serap Informasi & Aspirasi Masyarakat

Editor
1/06/23, 12:34 WIB Last Updated 2023-01-06T04:42:56Z

 

Kapolsek Ambalawi, Iptu Rusdin, melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat di Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Jumat 6 Januari 2023.



KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Dalam rangka menciptkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin bersama Kanit Samapta Polsek Ambalawi AIPDA Putra Rahmatullah melaksanakan giat program jum’at curhat yang dilaksanakan di aula kantor Desa Nipa, wilayah Kecamatan, Ambalawi, Kabupaten Bima, Jumat ( 06/01/2023).


Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin, mengatakan, bahwa giat Program Jma'at CURHAT yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Nipa tersebut tujuan dari Program JUM’AT Curhat adalah ingin mendengar curhatan, Masukkan dan harapan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat khususnya Jajaran Polri di Polsek Ambalawi.


Dalam kegiatan tersebut hadir Sekdes berserta Para Staf Desa Nipa.


Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin, bersama anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda Desa Nipa.


Kapolsek Ambalawu dalam giat ini menyampaikan, bahwa Program Jum’at Curhat ini akan dilaksanakan setiap Minggu untuk mendapatkan masukan dan harapan masyarakat terkait Polri.Agar situasi kamtibmas kecamatan Amba tetap aman kondusif.


Kapolsek Ambalawi meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Nipa Kecamatan Ambalawi," tuturnya.


Lanjut,Kapolsek Ambalawi mengatakan, apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas diharapkan untuk segera menghubungi polsek ambalawi, bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek ambalawi nomer HP yg sudah di berikan," terangnya.


Untuk itu, kami melaksanakan patroli bersama di titik rawan pelaku kejahatan maupun yang ada kegiatan masyarakat. “Dan meminta kepada tokoh masyarakat agar melapor kepada Kapolsek ambalawi  apa bila di wilayahnya ada Penjual Miras dan pengedar narkoba,”tegasnya.


Dalam giat ini salah seorang tokoh masyarakat Desa Nipa. memberikan apresiasi terhadap giat Jumat Curhat ini.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Ambalawi Gelar Jum’at Curhat, Serap Informasi & Aspirasi Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan