Iklan


Iklan

Dlh : Hidup Bersih Itu Pasti Akan Hindar Dari Penyakit | taroainfo

Editor
1/25/23, 13:24 WIB Last Updated 2023-01-25T05:24:22Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintah Kota Bima Melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima tahun 2023 akan maksimalkan pengelolan sampah dengan menambah beberapa armada penunjang. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, Syarif Rustaman saat ditemui di kantornya Rabu (25/01/2023).


"42 Kelurahan  yang ada di Kota Bima tetap kita layani semua," ujarnya.


Diakuinya, Atas adanya kasus Penyakit Demam Berdarah (DBD) yang di wilayah Kota dan kabupaten Bima saat ini, dengan Pola kebersihan adalah pola hidup sehat. 



Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat agar bisa mematuhi jadwal pengakungtan dan pelanan sampah di tiap-tiap wilayah.



Rencana kami di tahun 2023 ini, juga sesuai komitmen pelayanan persiapan. Armada 1 Kokpektor, 1 truk, 1 Minil oder, dan 6 Unit dan Pick Up. Untuk peningkatan kapasitas pelayanan. 



Juga Kadis menghimbau, mohon dukungan dan partispasi masyarakat kita hidup bersih dan sehat serta memudah akses pelayanan dan pengangkutan.



Juga dihimbauakan pihak keluharan supaya gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. katanya



Ia menyatakan juga, sesuai Himbauan bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam momen melakukan pembinaan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima. Senin, 2 Januari 2022 yang lalu. 


Dalam rangka memupuk semangat pada awal tahun 2023 ini, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri apel pembinaan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima.


Dalam sambutannya pada saat pembinaan Wali Kota Bima menginginkan agar pada tahun 2023 Kota Bima menjadi kota yang semakin bersih dan indah.


"Saya berharap pada tahun 2023 Kota Bima menjadi Kota yang indah dan juga bersih", tuturnya. Beliau juga berharap kepada rekan-rekan yang bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah.


"Saya yakin dan percaya pada tahun 2023 ini kinerja kita jauh lebih bagus, rekan-rekan yang menjadi ujung tombak kebersihan kota ini harus terus bersama dan bersinergi dalam membangun kebersihan Kota Bima kita yang tercinta dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah".


"Kebersihan agar bisa lebih optimal dengan armada pendukung yang telah diberikan dan lebih mengefektifkan pekerjaan dilapangan," pungkasnya.



*RED *

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dlh : Hidup Bersih Itu Pasti Akan Hindar Dari Penyakit | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan