Iklan


Iklan

Cipkon Aktivitas Pelabuhan Bima, Bukti Polres Bima Kota Selalu Ada Buat Masyarakat

Editor
1/07/23, 13:19 WIB Last Updated 2023-01-07T05:19:57Z

 



KOTA BIMA, TAROIAINFO.com -Sebagai pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat, menjadi spirit Polres Bima Kota Polda NTB selalu ada buat masyarakat.


Bukti yang di 'lukis' Polres Bima Kota Polda NTB itu kembali tergambar saat memastikan situasi dan kondisi aktivitas bongkar muat orang dan barang di Pelabuhan Bima.


Tidak ingin hiruk pikuk dan aktivitas bongkar muat orang dan barang di wilayah Pelabuhan Bima, terjadi ketidaknyamanan, Polres Bima Kota melalui Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Bima dan Sat Polairud Polres Bima Kota, selalu ada, guna memantau, mengawasi dan ikut serta dalam geliat aktivitas di Pelabuhan Bima.


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufri, Sabtu (7/1) pagi ini, membenarkan, aktivitas di Pelabuhan Bima dan perairan Bima yg masuk dalam wilayah hukum Polres Bima Kota Polda NTB, menjadi atensi pihaknya dan selalu digiatkan patroli dan pengawasan.


Cipta kondisi (Cipkon) terbaru yang digiatkan Polres Bima Kota Polda NTB melalui Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Bima, sebutnya, pada Sabtu pagi tadi, patroli  dan memonitoring kegiatan bongkar muat dan aktivitas di seluruh wilayah Pelabuhan Laut Bima.


Selain patroli dan monitoring, Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Bima, sambung Kasi Humas, mengedepankan sisi humanis, mengimbau masyarakat lingkar Kawasan Pelabuhan Bima, terutama para Buruh Pelabuhan, agar tetap berhati hati dalam bekerja dan utamakan keselamatan.


"Imbauan itu dalam rangka  mengingatkan masyarakat lingkar Kawasan Pelabuhan Bima, tetap mematuhi prokes berupa tetap pakai masker, mencuci tangan setelah beraktivitas dan  sedapat mungkin jauh kerumunan,"sebut AKP Jufri.


Pada intinya, Kasi Humas menjelaskan, sebagaimana perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, personil Polres Bima Kota dimanapun bertugas, selalu mengedepankan sisi humanis dan pelayanan pada masyarakat.


"Sebab Polisi ada untuk selalu dekat dan melayani, melindungi dan memberi rasa aman dan nyaman masyarakat,"kata Kasi Humas menutup penjelasannya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cipkon Aktivitas Pelabuhan Bima, Bukti Polres Bima Kota Selalu Ada Buat Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan