Iklan


Iklan

Walikota HML Anggarkan Rp 500 Juta Untuk Bangun Masjid di BTN Gilipanda

Editor
12/16/22, 17:59 WIB Last Updated 2022-12-16T09:59:27Z

 



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meninjau Mushala di BTN Gilipanda yang tepat berada dibibir sungai. Jum'at, 16 Desember 2022.


Dalam Peninjauan langsung tersebut, Wali Kota Bima disambut oleh sejumlah tokoh agama, alim ulama, RT dan RW, dan tokoh masyarakat setempat.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan, perhatian pemerintah Kota Bima pada perbaikan sarana rumah ibadah yang lebih representatif selama dirinya menjabat, anggaran yang telah digelontorkan khusus untuk bantuan masjid dan mushala lebih kurang sebesar Rp. 60 Milyar.


"Sudah barang tentu, dengan melihat langsung kondisi mushala yang tepat berada dibibir sungai ini, memang sudah layak untuk dicarikan lahan yang baru untuk dibangun masjid, saya bantu anggarkan sebesar Rp. 500 Juta," ungkap H. M. Lutfi.


H. M. Lutfi pun berharap kepada masyarakat agar tetap terus beramal dan bersedekah untuk membangun rumah ibadah, pada prinsipnya pemerintah siap menyupport untuk pembangunan rumah ibadah. Ujar Wali Kota.


“Musholla ini jadikan TPA dan TPQ, kita bangun Masjid di lahan yang harus dibebaskan, oleh karena itu warga diharapkan untuk membentuk kepanitiaan,” tutupnya.


*TI-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Anggarkan Rp 500 Juta Untuk Bangun Masjid di BTN Gilipanda

Terkini

Topik Populer

Iklan