Iklan


Iklan

Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KONI Kota Bima, HML Ajak Seluruh Cabor Bersinergi | Taroainfo

Editor
12/18/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-12-18T12:12:48Z


 

KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Guna meningkatkan kualitas manusia Kota Bima bidang olah raga, dan membina serta memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui pembinaan olahraga, juga sebagai sarana untuk dapat memasyarakatkan olahraga prestasi yang dibina untuk mencapai prestasi olahraga secara optimal, baik ditingkat Nasional maupun internasional.



Berangkat dari fungsi KONI tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bima, bertempat di aula kantor Wali Kota. Minggu, 18 Desember 2022.



Pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bima dihadiri oleh Pengurus KONI Nusa Tenggara Barat, dan 35 Pengurus Cabang Olah Raga se Kota Bima.



H. Muhammad Lutfi, SE terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima secara Aklamasi dan meraih dukungan 24 Cabor dari 35 Cabang Olahraga se Kota Bima.



Ketua Umum KONI Kota Bima Terpilih, H. Muhammad Lutfi, SE, menyampaikan, beliau akan membenahi secara bertahap dunia olahraga Kota Bima.



“Akhir-akhir ini, prestasi olahraga Kota Bima menurun, ini adalah tugas berat dan pekerjaan rumah bagi saya selaku Ketua KONI Terpilih untuk mewujudkan dan meningkatkan prestasi Olahraga,” Ujar Wali Kota.



Wali Kota Bima menambahkan, beliau berharap pada seluruh Cabor untuk bersinergi secara bersama-sama dalam mewujudkan kemajuan Kota Bima di bidang olahraga.



“Tanpa kebersamaan, tanpa kerja sama, tanpa sinergi jangan harap sukses menghampiri, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang apik dalam urusan meraih prestasi bidang olahraga,” tutupnya.


 


 *RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KONI Kota Bima, HML Ajak Seluruh Cabor Bersinergi | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan