Iklan


Iklan

Raih Gelar Certified Ethical Hacker (CEH), PT AMT Buka Lini Bisnis Cyber Security

Editor
12/29/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-12-29T09:22:06Z



JAKARTA, TAROAINFO com  - Setelah pada 26 November 2022 lalu Direktur (CEO) PT Alif Muh Teknologi; Mu'amar Fadlil berhasil mendapat gelar Sertifikasi Internasional Certified Ethical Hacker (CEH) dari EC-Council.


"Alhamdulillah saya bisa mendapat nilai sempurna, berhasil menjawab 125 soal sertifikasi CEH in English," ungkap Mu'amar Fadlil atau yang akrab disapa Amar.


Kini PT Alif Muh Teknologi membuka lini bisnis baru yaitu jasa Cyber Security untuk Sistem Informasi suatu Perusahaan atau Instansi yang membutuhkan.


Saat diwawancarai Kamis (29/12/2022) Amar berbagi ceritanya, "Dulu saat di MTsN 1 Kota Bima saya mungkin salah satu siswa yang paling gaptek dengan komputer/laptop. Sementara teman-teman yang lain sudah familiar menggunakan komputer & internet. Lalu saat di SMAN 2 Kota Bima orang tua menjajikan akan membelikan motor apabila berhasil menang menjadi ketua OSIS di sekolah. Alhamdulillah saat menang saya memilih untuk dibelikan Laptop BUKAN Motor. Sejak saat itu saya terus belajar secara otodidak ilmu komputer, pemograman dll."


Amar juga menambahkan bahwa di era industri menuju 5.0 saat ini, ilmu & skill IT menurut saya harus dimiliki setiap orang agar dapat bersaing kedepannya, "Saya telah membuktikan bahwa walaupun saya D3 Teknik Perminyakan & S1 Teknik Penerbangan BUKAN Jurusan IT, tetap bisa menguasai ilmu & skill IT secara otodidak. Semua sudah tersedia di internet, tinggal kita MAU BELAJAR atau TIDAK," pungkasnya.



*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Gelar Certified Ethical Hacker (CEH), PT AMT Buka Lini Bisnis Cyber Security

Terkini

Topik Populer

Iklan