Iklan


Iklan

DWP Kabupaten Bima Gelar Peringatan HUT Ke-23 | Taroainfo

Editor
12/19/22, 21:49 WIB Last Updated 2022-12-19T13:49:52Z



BIMA, TAROAINFO.com - Acara Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bima dengan  Senin (19/12) ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT organisasi tersebut. 



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  yang hadir bersama unsur Pimpinan DPRD, Forkopimda, Sekda Drs.H.M. Taufik. HAK. M.Si dan para pejabat Eselon II atas  nama Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan apresiasi atas rangkaian seluruh kegiatan DWP yang begitu banyak memberikan warna dan semangat bagi seluruh anggota Dharma Wanita.



"Saya menyampaikan apresiasi atas rangkaian acara yang dilaksanakan benar-benar melibatkan seluruh anggota DWP sesuai dengan kondisi dan kemampuan yang dimiliki". Ungkap Bupati. 



Dihadapan Ketua DWP Kabupaten Ny. Aenal Asiah H. M.Taufik HAK, Bupati Bima menambahkan,  perlu dicatat oleh seluruh pengurus dan anggota bahwa tidak semua orang bisa menjadi anggota DWP, karena hanya bagi yang berstatus istri ASN.



Oleh karena itu, dirinya menitipkan harapan agar dalam menjadi anggota DWP, tidak sekedar menghadiri kegiatan,  tetapi menjadikan ajang untuk melatih diri, menunjukkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan diri.



Berikan jawaban atas keraguan orang terhadap keberaan DWP dengan menunjukkan prestasi dan terus meningkatkan kekompakan karena setiap sukses adalah buah dari kebersamaan". Imbuhnya. 



Usai sambutan dan arahan Bupati,  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Ke-23 DWP Tingkat Kabupaten Bima. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DWP Kabupaten Bima Gelar Peringatan HUT Ke-23 | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan