Iklan


Iklan

Pimpin Apel, Bupati Bima Minta ASN Lebih Disiplin

Editor
11/09/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-11-09T10:47:29Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Apel pagi karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten Bima Rabu (9/11)  dipimpin oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.


Pada kesempatan apel pagi yang dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala Bagian, Kasubag, Pejabat Fungsional dan Staf  tersebut, Bupati Bima secara khusus menyoroti pentingnya jajaran ASN di lingkup Setda menjadi teladan bagi OPD lain dalam hal penegakan disiplin kerja dan kebersihan lingkungan kantor.


Unit kerja Sekretariat daerah sebagai pusat administrasi pemerintah daerah berbeda dengan OPD lainnya. Meskipun karyawan dan karyawati menempuh jarak yang relatif jauh dari kediaman, namun demikian perlu hadir tepat waktu sesuai ketentuan.


Artinya disiplin pada awal jam kantor harus menjadi perhatian ASN dan pimpinan unit kerja. Karena bagaimanapun sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat perlu memberikan contoh yang dimulai dari diri sendiri. Terang Bupati. 


Masih terkait aspek disiplin Bupati kembali mengungkapkan,  buah dari kedisiplinan seorang ASN akan terlihat ketika seseorang memegang jabatan.  Karena itu, kepada para pimpinan unit kerja, Bupati mengungkapkan agar dalam kegiatan apel, Pimpinan tidak hanya membahas aspek disiplin, tetapi yang paling penting adalah memberikan motivasi kepada para bawahan untuk terus mengubah pola pikir, meningkatkan semangat kerja dan pengabdian.


Menutup arahan apel pagi tersebut, Bupati mengharapkan agar para ASN menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel, Bupati Bima Minta ASN Lebih Disiplin

Terkini

Topik Populer

Iklan