Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Nata,Lakukan Pengamanan Pembagian BLT di Desa Nata

Editor
9/30/22, 18:51 WIB Last Updated 2022-09-30T11:51:37Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Bhabinkamtibmas Desa Nata Kasubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB dibawah kendali Kasubsektor nya Ipda Johansyah melakukan pengamanan pembagian BLT (DD) di Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.


Bhabinkamtibmas Desa Nata Bripka Idham dan Babinsa Desa Nata Sertu Benyamin melaksanakan pengaman pembagian Bantuan langsung tunai BLT (DD) di Aula kantor Desa setempat Jum,at 30/09/22.


Pembagian BLT yang berasal dari Dana Desa terhitung mulai bulan Juli Hingga September dibayarkan pertiga bulan Sebesar RP 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) dengan rincian perbulannya RP. 300.000 (Tiga Ratu Ribu Rupiah) untuk 98 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).


Kasubsektor Palibelo Ipda Johansyah melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nata dan Babinsa tersebut guna meminimalisir terjadinya hal- hal yang dapat mengganggu jalannya program pemerintah.


Dalam kesempatan itu juga Bripka Idham selaku Bhabinkamtibmas Desa Nata mengajak seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Nata.


Idham juga berkesempatan menyerahkan bantuan Langsung tunai itu kepada masyarakat.


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00. Wita itu berjalan dengan lancar dan aman Tutupnya.


*TAROA- Kanas*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Nata,Lakukan Pengamanan Pembagian BLT di Desa Nata

Terkini

Topik Populer

Iklan