Iklan


Iklan

Sinyal Kuat, Silaturahmi ke Bolo Disambut Hangat Dua Tokoh Pejuang Veteran Kabupaten Bima Siap Dukung Penuh Sulaiman MT Maju di Pileg 2024

Editor
8/27/22, 18:58 WIB Last Updated 2022-08-27T11:18:35Z

 

Saat Kunjungan Silaturahmi di kacamatan madapangga Sulaiman MT disambut hangat oleh Tim Relawan



BIMA, TAROAINFO.com - Menjelang kontestasi dalam pileg 2024 mendatang Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Sulaimam MT SH, melaksanakan silaturahmi perdana di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Jumat, 26/8/2022, kemarin.


Pada kunjungan silaturahmi Sulaiman, MT, SH, didampingi oleh ratusan tim relawan sekaligus melaksanakan
konsolidasi dengan para tim relawan di Madapangga untuk persiapan kentestasi di pileg 2024 mendatang sebagai bakal caleg anggota DPRD Propinsi NTB.


Anggota DPRD Fraksi Gerindar Kabupaten Bima dari Dapil III Sape-Lambu,
Sulaiman MT SH, mengaku siap bertarung sebagai calon DPR Provinsi Nusa tenggara  (NTB) pada Pileg serentak tahun 2024 mendatang, jika dirinya diperintahkan oleh partai.


Hal itu diungkapkanya dihadapan ratusan para tim relawanya saat berkunjung di desa bolo kecamatan madapangga pada jumat 26/8/2022 kemarin dan berharap kepada seluruh tim relawanya untuk terus berkiprah memperkenalkan lebih nyata ditengah masyarakat terhadap visi-misinya untuk memperbaiki taraf hidup dan kesejahteraan rakyat bima Ntb.


Sulaiman MT juga menyatakan, Jika saya meraih Kursi Legislatif Propinsi saat ini, Sulaiman menegaskan; " Ini merupakan keterpanggilan kemanusiaan dalam lubuk hati saya untuk memperbaiki dan menata kondisi ditengah masyarakat yang masih kurang. Pasalnya, masih banyak berbagai sektor di Kabupaten Bima,Dompu dan Kota Bima yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat," Katanya.


"Untuk menjadi caleg tentunya harus bisa menampung semua aspirasi masyarakat. Jangan sampai hanya bisa mengobral janji. Apabila dipercaya menjadi wakil rakyat harus bisa membawa perubahan ke arah lebih baik,” Papar Bung Leman yang 2 periode menduduki Anggota Legislatif Kabupaten Bima ini," jelasnya


Lebi lanjut Sulaiman MT, jika saya meraih Kursi Legislatif Propinsi saat ini, Sulaiman menegaskan; " Ini merupakan keterpanggilan kemanusiaan dalam lubuk hati saya untuk memperbaiki dan menata kondisi ditengah masyarakat yang masih kurang. Pasalnya, masih banyak berbagai sektor di Kabupaten Bima,Dompu dan Kota Bima yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat,


"Saya lahir dan dibesarkan di tanah bima. Majunya saya untuk meraih anggota DPRD Propinsi NTB ini, merupakan wujud keterpanggilan untuk memperbaiki sektor yang masih kurang, seperti perbaikan jalan usaha tani, drainase yang belum memadai, hingga arena olah raga masyarakat harus menjadi perhatian untuk dibenahi dan ditata," ujarnya.


Usai konsolidasi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Sulaiman MT bersama ratusan tim relawannya langaung menuju desa rato, kecamatan bolo dan disambut  hangat oleh Ketua Legium Veteran RI Cabang Bima Ibrahim dan Ketua Koperasi Veteran Cab Bima Bapak Suparman."


Menurut Sulaiman MT, Dua tokoh Pejuang Veteran Kemerdekaan RI 1945 ini telah nyatakan komitmen komitmen untuk mendukung penuh kemenangan saya pada Pileg 2024 mendatang,


"Berbagai aspirasi yang disampaikan warga sudah saya terima, tentunya ini suatu amanat yang benar-benar akan saya wujudkan jika Allah SWT menetapkan takdir untuk saya menjadi Wakil rakyat di DPRD Propinsi NTB 2024 nanti,"ungkapnya.


Bersama Partai Gerindra saya berdiri tegak dengan tangkas dalam menyuguhkan yang Terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat, " pungkasnya.


*TR-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinyal Kuat, Silaturahmi ke Bolo Disambut Hangat Dua Tokoh Pejuang Veteran Kabupaten Bima Siap Dukung Penuh Sulaiman MT Maju di Pileg 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan