Iklan


Iklan

Bupati Bima Bangga Atas Prestasi Qari dan Qariah Madapangga | Taroainfo

Editor
8/30/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-08-30T03:30:59Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Penekenan tombol sirine oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi Wakil Bupati Drs H Dahlan M Noer, Camat Madapangga Tajuddin Noor, S.Sos dan Ketua Panitia Senin malam (29/8) menandai pembukaan secara resmi Seleksi Tilawah Qur'an (STQ) Tingkat kecamatan Madapangga tahun  2022 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Woro.


Bupati yang juga hadir bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Kepala BKD Drs. Agus Salim, M.Si mengawali sambutannya dengan penyerahan kitab suci Al-Quran  kepada Camat dan Ketua Panitia STQ Kecamatan Madapangga.


Saya Bupati Bima menyampaikan rasa bangga atas capaian Camat beserta seluruh masyarakat kecamatan Madapangga karena mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang mampu berlaga dalam setiap pelaksanaan MTQ dan STQ tingkat provinsi dan nasional.


“Semoga  pelaksanaan STQ tingkat kecamatan Madapangga tahun ini bisa menghasilkan Qori-Qori’ah terbaik yang bisa kembali membawa nama harum kabupaten Bima.” Ujar Bupati Bima


Dihadapan Camat Madapangga Tajuddin Noor, S.Sos beserta Muspika Kecamatan Madapangga, Kepala KUA, Ketua MUI, Kepala Sekolah se kecamatan Madapangga, Bupati Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh elemen masyarakat di kecamatan tersebut, khususnya masyarakat desa Woro sebagai tuan rumah.


Menutup sambutannya Bupati berharap semoga dalam pelaksanaan STQ ini dapat menciptakan SDM yang kuat dan memiliki ilmu Agama dalam membentengi diri menghadapi perkembangan zaman.


Sementara itu sebelumnya Camat Madapangga Tajuddin Noor, S.Sos menyampaikan kebersamaan gotong royong masyarakat desa woro dan juga desa tetangga dalam pelaksanaan STQ ini dan menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan STQ.


"STQ tingkat kecamatan Madapangga akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus hingga 3 September 2022, diikuti 78 peserta yang diawali pawai ta'ruf sore hari". Terang Camat.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Bangga Atas Prestasi Qari dan Qariah Madapangga | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan