Iklan

Iklan

Rumah Terbakar, Pasutri Malang ini Tidur Dilumbung Padi

Editor
7/07/22, 22:49 WIB Last Updated 2022-07-07T23:54:51Z


BIMA. TAROAINFO.com.- Pasangan Suami Istri (Pasutri) Bunga (35) dan Muminah (32), Korban Kebakaran Rumah di Dusun Wonto Desa Kananta, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Rabu (6/7/22) Kemarin. Kini hanya bisa meratapi nasib seadanya, tinggal di Lumbung padi miliknya. 


Peristiwa yang menimpa pasutri dua orang anak ini, belum diketahui jelas penyebabnya hingga saat ini. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. 


Malangnya, akibat dari kebakaran tersebut pasutri serta dua orang anaknya yang masih balita tidur di lumbung Padi miliknya yang tidak ikut terbakar dengan kondisi anak perempuan sakit karena kaget melihat rumahnya terbakar. 


Kepada media ini, Kamis (07/7/2022) Korban Bunga menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi saat ia, istri dan anak-anaknya pergi untuk ikut memberikan hak pilih di TPS yang terletak di Dusun Kananta.


"Sekitar pukul 07.00 Wita, Kami pergi ke dusun Kananta untuk melakukan pencoblosan Pilkades Desa Kananta. Saat kami meninggalkan rumah tidak ada aktivitas masak dan lain sebagainya,"Ungkap Bunga.


Lebih dalam ia mengungkapkan, Istrinya hanya memasak nasi sore sehari sebelum Pilkades berlangsung. Kalaupun rumah kebakar, sudah terjadi sekitar Isha. Ini kebakarannya terjadi keesokan hari paska Pilkades. 


"Selain itu, tidak mungkin juga saya memasak sedangkan dapurnya sudah rusak dan belum diperbaiki,"terangnya.


Sementara kata dia, Kobaran api dilihat oleh warga desa sai yang pergi menyaksikan Pilkades di desa Kananta sekitar Pukul 13.30 Wita. 


"Akibat panik, Wargapun langsung berjibaku memadamkan api. Namun akibat besarnya kobaran api dan berbekal alat seadanya, sehingga rumah tidak bisa diselamatkan dan hangus rata dengan tanah,"pungkasnya.


Atas peristiwa ini, kerugian materil korban ditaksir mencapai puluhan Juta rupiah.


 *TAROA-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Terbakar, Pasutri Malang ini Tidur Dilumbung Padi

Terkini

Topik Populer

Iklan