Iklan


Iklan

Jelang Pencoblosan, Bupati Bima Berharap Pilkades Berlangsung Demokratis

Editor
7/05/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-07-05T13:53:37Z

 



BIMA, TAROAINFO.com - Setelah sehari sebelumnya memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Serentak secara virtual yang dihadiri para Camat, Kepala Desa dan panitia pelaksana Pilkades dari 57 desa yang ada, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE kembali menekankan dukungan bagi keberhasilan pesta demokrasi di aras desa tersebut saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Bima Ke-382, Selasa (5/7) di lapangan upacara Kantor Bupati Bima Godo-Kecamatan Woha.

Pada kesempatan ini,  saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para camat, kepala desa, panitia dan aparat keamanan yang telah membantu seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkades Serentak tahun ini sehingga dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Dihadapan para pejabat pemerintahan tingkat provinsi, kabupaten/kota, Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Unsur FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si, para  Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para kepala desa serta para tokoh masyarakat yang menghadiri upacara tersebut, Bupati Bima mengajak seluruh elemen memanjatkan doa bagi keberhasilan proses Pilkades di 57 desa. "Mari kita  berdoa semoga pada hari pencoblosan yang akan berlangsung Rabu tanggal 6 Juli 2022 besok, keluarga kita di 57 desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak akan mendapatkan pemimpin yang terpilih secara demokratis dan amanah dalam mengemban tanggung jawab sebagai kepala desa pada periode berikutnya". Harap Bupati.

Menutup amanatnya, Bupati menyampaikan, dirinya bersama Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer  menyampaikan terima kasih yang tulus atas partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Bima yang RAMAH secara berkelanjutan.

*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pencoblosan, Bupati Bima Berharap Pilkades Berlangsung Demokratis

Terkini

Topik Populer

Iklan