Iklan

Iklan

Kepala KUA Sape Serahkan Bantuan Al-Quran dan Iqro Kepada PAUD Rahmatullah Desa Buncu

Editor
6/17/22, 12:28 WIB Last Updated 2022-06-17T05:28:33Z



BIMA, TAROAINFO.com - Kepala kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Sape, H.Sudirman, S.Pd.i.,M.Si menyerahkan bantuan Al-Quran dan Iqro kepada PAUD Rahmatullah Desa Buncu, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.


Bantuan tersebut merupakan bentuk kecintaan dan keperdulian Kepala KUA Kecamatan Sape terhadap kemajuan dunia pendidikan. 


"Muda-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak PAUD Rahmatullah Desa Buncu,"Kata Kepala KUA saat menyerahkan Bantuan Al-Quran dan Iqro, di Ruangan Kerjanya, pada Kamis (9/6). 


Tidak hanya itu, Saat menyerahkan bantuan kepada KUA juga berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membentuk generasi Qur'ani Kecamatan Sape. 


"Semoga Bermanfaat, dan dapat mencetak generasi Qur'ani yang membanggakan Sape Kedepannya,"Tutup Kepala KUA. 


Atas Bantuan Tersebut, Ketua Yayasan PAUD Rahmatullah Desa Buncu, Zaidun, S.Pd.i mengucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada Kepala Kua Kecamatan sape yang telah memberikan bantuan Al-Quran dan Iqro. 


"Terimakasih atas bantuan Pak Kepala KUA, ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk membentuk generasi Qur'ani sejak dini,"Pungkas Ketua Yayasan.



 *TARAOA-02 Suky*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala KUA Sape Serahkan Bantuan Al-Quran dan Iqro Kepada PAUD Rahmatullah Desa Buncu

Terkini

Topik Populer

Iklan