Iklan

Iklan

Walikota HML Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran | Taroainfo

Editor
5/06/22, 21:28 WIB Last Updated 2022-05-06T13:28:27Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Walikota Bima melaksanakan sholat Jumat bersama warga di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Usai Sholat jumat Walikota Bima H.Muhammad Lutfi didampingi Asisten 1 Setda Kota Bima, Sekertaris Dinas Perkim, Camat Rasanae Barat dan Lurah Tanjung langsung mengunjungi  rumah warga korban kebakaran Tanjung. Jumat 6/5/2022.


Dengan adanya kejadian bencana  kebakaran 3 unit rumah warga kelurahan Tanjung tersebut,  Walikota Kota Bima menyampaikan rasa prihatin dan turut bersimpati atas peristiwa yang dialami oleh warga Tanjung. 


Pada kesempatan itu  Orang nomor 1 di pemerintahan Kota Bima HML langsung perintahkan Dinas Perkim melalui Sekertaris membentuk tim untuk mengidentifikasi kerugian dan kerusakan rumah warga tersebut.


Kemudian membantu perbaikan rumah warga  yang terbakar di kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tentu disesuaikan dengan keuangan Daerah.


Ia berharap semoga korban yang tertimpa musibah dapat diberikan ketabahan serta sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan