Iklan


Iklan

Pemkot Bima Sampaikan Ucapan Selamat DIRGAHAYU BPKP ke-39

Editor
5/30/22, 21:13 WIB Last Updated 2022-05-30T13:13:17Z
Pemkot Bima Melalui Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE Beserta Seluruh Jajarannya Mengucapkan Dirgahayu Ke-39 BPKP.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Pemerintah Kota Bima melalui Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE beserta seluruh jajaran dan masyarakat Kota Bima menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu ke-39 Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP). 


BPKP hadir tepat 39 tahun lalu tepatnya 30 Mei 1983 hingga kini terus menerus secara cepat menyiapkan diri, cepat beradaptasi dan bertransformasi agar dapat mengarungi perubahan dengan tetap memberikan kinerja terbaik. 


Bahkan ditengah berbagai kondisi yang terus berkembang atau bahkan tantangan yang lebih sulit sekalipun, diyakininya semangat insan BPKP akan selalu kuat untuk selalu hadir memberikan manfaat bagi negeri dengan  menjunjung tinggi dan menerapkan nilai-nilai PIONIR, merubah cara berpikir untuk dapat berpikir dan bertindak melakukan transformasi untuk hasil pengawasan yang lebih berkualitas.


Pemerintah Kota Bima juga sangat berterima kasih atas sumbangsih BPKP dalam hal sinergitas yang sangat baik koordinasi pengawasan dengan Pemerintah Kota Bima sehingga sampai dengan hari ini Kota Bima mampu mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 (delapan) tahun berturut-turut. 


“Kepada keluarga besar BPKP di seluruh Indonesia, khususnya BPKP Perwakilan Provinsi NTB saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-39. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan selalu hadir memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Dirgahayu BPKP! Teruslah hadir, teruslah bermanfaat untuk Negeri, Untuk Indonesia yang Mandiri!”, ucap Walikota Bima. 


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Bima Sampaikan Ucapan Selamat DIRGAHAYU BPKP ke-39

Terkini

Topik Populer

Iklan