Iklan


Iklan

Inilah Pengurus Baru IMM Komisariat Djazman Al-Kindi FH Ummat Terpilih

Editor
5/31/22, 11:06 WIB Last Updated 2022-05-31T03:06:04Z


MATARAM, TAROAINFO.com- Selamat Terpilihnya Pengurus Baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat), Yakni Irwansyah selaku Pimpinan komisariat (Pikom) terpilih, Nurrahma Daniati selaku Sekertaris Umum (Sekum) terpilih, dan Adityas Primanurhalib selaku  Bendahara Umum (Bendum) terpilih, Pemilihan berlangsung di Ruangan Aula Fakultas Hukum Kampus universitas Muhammadiyah Mataram. Senin, (30/5).


Pimpinan Komisariat IMM terpilih  Irwansyah mengucapkan terimakasih



kepada segenap panitia penyelenggara pemilihan ini, senior-senior IMM, dan teman-teman fakultas hukum atas do'a dan dukungannya, baik secara moral, materi, serta tenaga sehingga saya terpilih dan dipercayakan untuk Pimpinan Komisariat Djazman Al-Kindi fakultas hukum universitas Muhammadiyah Mataram.


"Saya siap menjalankan tugas dan  tanggung jawab ini sesuai dengan ketentuan serta mekanisme yang berlaku," ungkapan Irwansyah, Pria dikenal dengan Humanis ini.


Irwansyah juga berharap, semoga  IMM komisariat Djazman Al-kindi ini lebih baik, maju, dan Progresif lagi.


"Semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa sinergitas dari kita semua terutama sekali di internal ini sendiri," harapnya Putra Bima ini.


Sementara itu, Nurrahma Daniati selalu Sekertaris Umum terpilih senadah senadah dengan Pimpinan Komisariat, mengucapkan juga terimakasih tak terhingga kepada segenap IMM.


"Saya Berharap kepada seluruh  IMM Komisariat Djazman Al-Kindi fakultas hukum Ummat untuk saling bahu-membahu antara satu dengan yang lain dan organisasi ini tidak akan berjalan harmonis tanpa ada kerja sama yang baik," ucap Nurrahma Daniati, Putri Madawau kecamatan Madapangga kabupaten Bima ini.


Nurrahma Daniati juga mengajak, mari kita tetap dan tingkatkan silaturahmi untuk masa depan IMM komisariat Djazman Al-Kindi fakultas hukum Ummat yang  berkelanjutan dan berkesinambungan hingga mewujudkan Kader-Kader  progresif, Kreatif, dan berwibawa," ajak Putri Humanis ini. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Pengurus Baru IMM Komisariat Djazman Al-Kindi FH Ummat Terpilih

Terkini

Topik Populer

Iklan