Iklan


Iklan

Wali Kota Bima Terima Silaturahmi Dan Ucapkan Terima Kasih Dari Kakanwil Kemenkumham NTB & Jajaran

Editor
4/18/22, 23:11 WIB Last Updated 2022-04-18T15:11:00Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB Romi wahyudi lakukan silaturahmi dengan Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi di kediamannya, Senin (18/04/2022). Silaturahmi Kakanwil tersebut didampingi kepala Imigrasi bima dan kepala lembaga pemasarakatan bima.


Romi Wahyudi mengawali pembicaraannya menyampaikan terima kasih atas sambutan Walikota Bima yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi tersebut. Kunjungan silaturahmi kakanwil dikediaman Walikota Bima membahas segala bentuk aktivitas para napi dilapas Bima.


"Segala aktivitas narapidana yang menjalani program asimilasi dan integrasi akan dimonitoring. Apabila mengulangi kejahatan lagi, akan dimasukan kedalam straft cell dan akan dikenakan tindak pindana yang baru,” ujar Romi Wahyudi saat berbincang dengan Walikota HML.


Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi yang biasa disapa HML menyampaikan terma kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Orang nomor satu di Kota Bima itu, juga memberikan apresiasi kepada Kakanwil Romi Wahyudi dan jajarannya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil NTB Bapak (Romi Wahyudi Red) yang telah melaksanakan program asimilasi dan integrasi narapidana dan anak di wilayah NTB khususnya di Kota Bima" Jelas HML.


Selain itu, Walikota HML juga bersedia menjalani kolaborasi dan sinergitas dengan jajaran Kanwil Kumham NTB dalam penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi. (Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Kanwil Kumham NTB). 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Terima Silaturahmi Dan Ucapkan Terima Kasih Dari Kakanwil Kemenkumham NTB & Jajaran

Terkini

Topik Populer

Iklan