Iklan

Iklan

Teganya, Seorang Pekerja di Bima Ini, Cabuli Bocah 5 Tahun Anak Majikannya

Editor
4/10/22, 23:15 WIB Last Updated 2022-04-10T15:15:11Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com – Sungguh tega dan sama sekali tidak punya rasa kemanusiaan. Seorang pekerja di Bima, tega cabuli anak majikannya yang baru berumur lima tahun.


MH alias Skile (26) buruh asal Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, ketahuan mencabuli bocah mungil yang tengah lucu-lucunya.


MH ditangkap Tim Opsnal Polsek Sape dibawah pimpinan langsung Kanit Reskrim Ipda Kunto T Prakoso, Sabtu  (9/4) malam tadi, setelah dilaporkan orang tua korban.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih, Minggu siang tadi.


MH yang sehari-hari bekerja di rumah orang tua korban, tetiba saja melampiaskan nafsu birahinya pada korban yang tengah bermain di sekitar rumahnya, Sabtu malam kemarin.


Aksi bejat MH ini, diketahui, jelas Kompol Muslih, akibat korban yang menangis terus. Setelah orang tua korban mencermati dan menanyakan pada anaknya, ternyata dijawab diganggu (dicabuli) sama MH yang tidak lain pekerja di rumahnya.


“Alhasil, orang tua korban melaporkan peristiwa mengenaskan itu pada SPKT Polsek Sape, “jelas Kapolsek Sape.


Atas laporan itu, Tim Opsnal dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kunto T Prakoso, langsung mencari pelaku dan tidak butuh waktu lama, MH dibekuk dan diamankan di Mako Polsek Sape.


“Terduga dan barang bukti berupa celana dalam korban dan hasil visum, sudah diamankan di Polsek,”kata Kapolsek, sembari memastikan, tindak lanjut dari kasus ini akan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teganya, Seorang Pekerja di Bima Ini, Cabuli Bocah 5 Tahun Anak Majikannya

Terkini

Topik Populer

Iklan