Iklan


Iklan

Polres Bima Bagikan 250 Takjil Untuk Pengendara Jalan

Editor
4/13/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-04-13T13:54:59Z


BIMA, TAROAINFO.com - Kepolisan Resor Bima  membagikan 250 makanan takjil berbuka puasa  kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan Mapolres Setempat ,Rabu 13/04/22) sekitar pukul 16.30 Wita.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SH, S.I.K diwakili Kabag SDM AKP Arief Hamid, dan didampingi Kasat Lantas Iptu Niko Herdianto, S.T.K, S.I.K, Kasi Humas Iptu Adib Widayaka serta personil polres Bima.


Di bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Polres Bima dan jajaran terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini, Polres Bima berbagi takjil untuk berbuka puasa pada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bima.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SH., S.I.K melalui Kabag SDM menyampaikan bahwasanya, Polres Bima dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19.


"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT", Ujar Pria Bermelati Dua itu.


Pihaknya juga tak lupa kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan  menerapkan 5 M, serta bahu membahu dengan kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bima.


“Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat terutama di warga di Kabupaten Bima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bima, Ungkapnya. 


Arief Hamid juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan Rutin Polres Bima dan jajaran Selama Bulan Ramadhan.


*Taroa-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bima Bagikan 250 Takjil Untuk Pengendara Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan